Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grand Final PMGC 2020 akan segera dimulai, Kamis (21/1/2021) hingga Minggu (24/1/2021). Wakil Indonesia, Aerowolf Limax mengaku tak ada persiapan khusus untuk menyambut PMGC 2020. Hanya ada beberapa catatan kecil saja yang diperbaiki jelang turnamen.

“Tidak ada strategi khusus yang disiapkan untuk babak final, hanya menambal sedikit kebocoran dari babak sebelumnya.. Semua tim akan kami hajar jika bertemu nanti tidak cuma 4AM tapi semua tim,” ungkap Pelatih Aerowolf Limax, Defiand seperti dikutip dari Instagram PUBG Mobile Esport Indonesia.

Defiand mengaku tidak menekankan apa-apa kepada para player Aerowolf Limax agar mental mereka nantinya tak terbebani. Defiand berharap para pemainnya dapat bermain dengan mental yang tenang.

Aerowolf Limax ialah satu dari dua wakil Indonesia di Grand Final PMGC 2020 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Satu wakil Merah Putih lainnya yang juga akan tampil di Grand Final PMGC 2020 adalah Bigetron Red Aliens.

Grand Final PMGC 2020 akan berlangsung dengan format offline, meski tanpa kehadiran penonton di Coca Cola Arena Dubai, Uni Emirat Arab. Sebanyak 16 tim akan bertarung memperebutkan predikat yang terbaik. Total hadiah yang diperebutkan oleh tim-tim sejak babak liga mencapai 2 juta USD atau sekitar Rp28,1 miliar, dengan sang juara akan mendapatkan 700 ribu USD atau setara Rp9,8 miliar.

 

Share yuk !