Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar mengejutkan datang dari sebuah tim esports yaitu Aerowolf Pro Team yang mengumumkan bahwa mereka resmi melepas beberapa divisi di tim mereka.

Melalui akun Instagram resminya, Aerowolf Pro Team memberi kabar bahwa mereka telah membubarkan para roster PUBG Mobile dan Mobile Legends serta beberapa talent yang mereka miliki.

Dengan ini, kami dari Aerowolf Pro Team ingin mengumumkan bahwa secara resmi kita berhenti secara operasional untuk divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan talent!,”  tulis akun @aerowolfproteam dalam sebuah postingan.

Dengan bubarnya divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile, saat ini Aerowolf Pro Team hanya memiliki para pemain Free Fire. Para pemain Free Fire milik Aerowolf Pro Team ini akan segera bermain di Free Fire Master League Season 4 tahun ini.

Khusus untuk Free Fire, kami akan berkolaborasi dengan salah satu esports organization untuk bertanding di divisi 1 season 4 tahun 2021 ini,”  lanjut Aerowolf.

Banyak rumor yang beredar di kalangan penikmat esports bahwa mereka dilanda masalah keuangan. Bahkan, beberapa pemain Mobile Legends mengaku belum mendapatkan honor sama sekali.

Mereka juga meminta maaf dan berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung Aerowolf Pro Team.

Share yuk !