Share yuk !

GAMEFINITY.ID, SURABAYA – Turnamen esports League of Legends: Wild Rift (LOL WR) paling bergengsi se-Asia Tenggara, Wild Rift SEA Championship 2021, akan segera menggelar laga finalnya pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Dilansir dari akun Twitter @ESL_Asia selaku penyelenggara turnamen SEA Championship 2021, acara pembukaan laga final tersebut akan turut dimeriahkan oleh grup K-Pop populer, aespa.

Debut di SM Entertainment pada 17 November 2020, aespa merupakan grup idola asal Korea Selatan yang dianggotai oleh Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Walaupun belum lama debut, aespa telah memiliki banyak penggemar baik di Korea Selatan maupun mancanegara.

Keputusan Riot Games dan ESL Asia yang mengundang idola populer tentu mengundang antusiasme para penggemar. Jika turnamen skala Asia Tenggara saja sudah mendatangkan grup K-Pop populer, tidak heran jika tamu undangan di Horizon Cup 2021 nanti akan lebih mengejutkan lagi.

aespa akan tampil di acara pembukaan final SEA Championship 2021 pada 3 Oktober mendatang. Tersisa 8 tim, Indonesia yang diwakili oleh MBR Esports sedang berjuang di babak Play-Off dan akan berhadapan dengan Team Secret pada 30 Oktober 2021.

Share yuk !