Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ASUS ROG, brand laptop gaming, untuk pertama kalinya akan menggelar ajang turnamen esports ROG Masters APAC Edition pada bulan Maret hingga April 2021. Sejumlah tim dari 15 negara akan berpartisipasi dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive ini dan memperebutkan gelar ROG Masters Asia Pacific Edition CS:GO Champion pertama. ROG Masters APAC Edition akan digelar secara online dan terbuka untuk seluruh gamer di wilayah Asia-Pasifik.

Turnamen ROG Masters APAC Edition akan digelar selama dua bulan dan dibagi dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah tahap kualifikasi tingkat negara yang akan digelar pada tanggal 15 dan 16 April 2021. Tahap selanjutnya adalah babak final tingkat negara yang akan dilangsungkan dan disiarkan langsung pada tanggal 17 April 2021. Sementara tahap terakhir adalah babak final yang akan mempertemukan tim CS:GO terbaik se Asia-Pasifik. Babak final ROG Masters APAC Edition akan disiarkan secara langsung pada akhir bulan April 2021.

Registrasi tim untuk turmanen ROG Masters APAC Edition akan dapat dilakukan mulai dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2021 melalui situs berikut. Informasi lebih detail mengenai ajang turnamen ROG Masters APAC Edition mulai dari peraturan pertandingan, jadwal pertandingan, dan lainnya juga dapat diakses melalui situs tersebut.

Turnamen ROG Masters APAC Edition hadir dengan total hadiah US$32600 dimana juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar US$10000. Pantau terus akun media sosial ROG Indonesia untuk informasi terkini mengenai ROG Masters APAC Edition.

Share yuk !