Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Baru-baru ini dua tim esports asal Indonesia berhasil menduduki 10 daftar tim Free Fire terbaik di Dunia. Kedua tim tersebut adalah EVOS Esports dan First Raider Bravo.

Kabar ini tentu membuat bangga rakyat Indonesia terutama para pemain Free Fire. Sudah banyak yang tahu bahwa Free Fire merupakan salah satu game yang banyak diminati di Indonesia, sehingga Indonesia banyak menghasilkan pemain yang berbakat dan membuat ketar-ketir pemain negara lainnya.

Jika melihat prestasi yang mereka dapat, wajar saja rasanya jika EVOS Esports dan First Raider Bravo berhasil menduduki 10 besar peringkat tim terbaik di dunia.

Untuk EVOS Esports, mereka berhasil menduduki peringkat 4 sebagai tim Free Fire terbaik di Dunia. Tim EVOS Esports sendiri memiliki beberapa roster terbaik yaitu Street, Manay, Abu, Kenzo, SAM13, dan Mr05.

Mereka berhasil menduduki peringkat 8 dalam pertandingan Free Fire World Series 2021 beberapa waktu lalu. Selain itu, tim ini juga pernah menjadi juara pada pertandingan Free Fire World Cup 2019 silam.

Selanjutnya ada tim First Raider Bravo yang berisi roster handal seperti Darkol, Scooperz, Ombaac, IamSouza, Jokerr, dan Diwann. Tim ini berhasil menduduki peringkat ke-6 sebagai tim Free Fire terbaik di dunia.

Kedua tim tersebut tentunya sangat membanggakan Indonesia, terlebih lagi bagi orang yang biasanya memandang sebelah mata kepada game Free Fire.

Share yuk !