Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game.tv aplikasi yang baru diluncurkan 6 bulan yang lalu, bertumbuh dengan pesat untuk menjadi platform Mobile eSports nomor 1 di dunia. Dalam waktu yang singkat ini, platform tersebut sudah memfasilitasi 11 juta partisipan turnamen dan sekarang dapat menggerakan 1 turnamen dalam setiap menitnya.

Game.tv kini menjadi tempat berkumpulnya para gamers amatir untuk bermain dan mengasah kemampuan bermainnya melalui partisipasi dari komunitas-komunitas gaming, didukung para influencers dan prize pool yang besar. Game.tv menyelenggarakan turnamen melalui komunitas-komunitas dari seluruh dunia untuk lebih dari 300 games seperti Free Firenya Garena, Brawl Stars, Clash Royale, PUBG Mobile, dan Call of Duty Mobile. Mereka juga mengadakan turnamen khusus wanita untuk mendukung perkembangan gamers perempuan pada dunia eSports.

Selain bisa untuk berkompetisi dalam turnamen berbasis komunitas untuk game-game populer, para gamers juga dapat memanfaatkan pertumbuhan pesat dari game.tv untuk memperluas jaringan dengan lebih dari 100,000 komunitas, terhubung dan berinteraksi dengan anggota tim menggunakan text chat atau voice chat, nikmati konten video dari gamers profesional dan para influencer, dan memenangkan hadiah-hadiah luar biasa dari prizepool-prizepool yang besar.

“Saat ini adalah waktu yang sangat menarik untuk industri eSports. Jumlah orang yang bermain game dan waktu mereka menghabiskan waktu untuk bermain game meningkat dengan pesat. Banyak gamers amatir tidak memiliki arahan untuk mengasah kemampuan mereka dalam eSports. Melalui platform ini, kami dapat membantu mereka dengan membukakan jalan untuk mereka bisa menjadi pemain pro sambil mengembangkan komunitas-komunitas grassroots”, kata Rosen Sharma, CEO game.tv.

“Dengan bekerja sama game.tv, kami memberikan kesempatan untuk banyak gamers muda untuk memulai perjalanan bersama dengan seorang mentor pada setiap langkahnya. Live stream dari turnamen memiliki engagement yang tinggi dari penonton yang kebanyakan adalah gamers amatir. Kami berharap dapat menyambut banyak pemain muda yang ambisius untuk bergabung ke dalam komunitas kami”. Kata Ritik Jain, Youtuber dan Pendiri dari Two-Side Gamers.

Game.tv digerakan oleh asisten eSports berbasis AI (artificial intelligence) bernama ‘Tourney’, yang dapat menjalankan turnamen dari awal hingga akhir dengan mudah. Tourney membantu para komunitas, streamers, dan content creator untuk membuat turnamen komunitas mereka. Developer-developer game besar telah mengintegrasikan dengan Tourney untuk membantu menyemangati komunitas-komunitas dari game mereka.

“Mobile eSports telah berevolusi dengan pesat dimana tadinya berfokus pada beberapa turnamen besar menjadi mengorganisir ribuan turnamen sepanjang harinya untuk semua tipe gamers. Kami menggunakan Tourney, asisten eSport yang digerakan oleh AI kami untuk membantu menyelenggarakan lebih dari 1600 turnamen dalam satu hari”, Ucap Sharman.

Game.tv telah mengalami peningkatan yang sangat besar semenjak didirikan pada tahun 2018. Bermarkas besar di Silicon Valley, aplikasi ini kembangkan oleh tim luar biasa yang terdiri dari para developer games, gamers, dan influencer. Pada saat ini, game.tv sudah beroperasi di 17 negara, termasuk Indonesia, USA, Korea, Japan, Vietnam, India, Germany, France, Italy, Brazil, Rusia, dan Turki.

Platform turnamennya digerakan oleh sebuah AI-based eSports assistant yang unik bernama Tourney. Tourney membantu para komunitas, streamer, dan content creators untuk membuat turnamen komunitas mereka dari awal hingga akhir secara otomatis. Hingga kini, Tourney tersedia pada lebih dari 300 games, dan lebih banyak game ditambahkan setiap minggunya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi game.tv. Download aplikasinya untuk Android dan Apple. Dukung komunitasnya di Instagram dan Discord.

Share yuk !