Battle of Warriors League bersama Palang Merah Indonesia bersatu melawan COVID-19

Fajar Arifin, 20 April 2020

Battle of Warriors League bersama Palang Merah Indonesia bersatu  melawan COVID-19Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam rangka memerangi pandemi COVID-19, Battle of Warriors League (BoWL) telah meluncurkan tantangan untuk turnamen komunitas pertamanya – Ultimate Arena: Free Fire. Berdasarkan dari jumlah viewer atau penonton yang menyaksikan turnamen tersebut, hasil dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu upaya perlawanan terhadap COVID- 19. Ultimate Arena: Free Fire akan disiarkan di halaman http://bit.ly/BoWLyoutube pada tanggal 28 – 29 April 2020.

BoWL adalah Platform Turnamen terbaru yang mempunyai tujuan untuk mempererat dan memperdalam hubungan antara komunitas Gaming Indonesia pada semua level. Peserta akan bertanding memperebutkan hadiah dengan total sebesar 20 juta rupiah. Penggemar Game Free Fire terlihat sangat antusias dan menyambut dengan hangat turnamen ini, terbukti dengan jumlah peserta yang telah mencapai kapasitas maksimum dalam waktu singkat. BoWL sangat mengapresiasi semangat para Gamer Indonesia dan ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme mereka. Dan bagi yang belum berkesempatan untuk mengikuti turnamen Ultimate Arena: Free Fire kali ini, jangan khawatir, akan ada banyak turnamen lainnya dari BoWL!

Saksikan Ultimate Arena: Free Fire dan bantu PMI melawan COVID-19! Jangan lewatkan Featured Match Online Qualifiers (28 April) dan Final Playoffs (29 April) dari jam 5 sore – 11 malam (WIB) pada halaman http://bit.ly/BoWLyoutube. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Viewer Challengenya adalah:

  • 50,000 views – donasi sebesar 5 juta rupiah
  • 100,000 views – donasi sebesar 10 juta rupiah
  • 150,000 views – donasi sebesar 15 juta rupiah
author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: