Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kompetisi ONE Esports MPL Invitational akan berlangsung akhir pekan ini. Tim EVOS Legend mengaku belum memikirkan calon lawan terberat, RRQ Hoshi dan lebih mewaspadai kejutan dari sejumlah dream team Filipina. Pada pertandingan perdana, EVOS Legends akan menghadapi Alter Ego, Sabtu (28/11/2020).

Meski berada dalam satu bracket dan ada peluang bertemu RRQ Hoshi, pelatih EVOS Legend, Bjorn Ong alias Zeys lebih mewaspadai aksi kejutan dari tim Filipina yang ada di luar bracket. EVOS Legend merupakan musuh bebuyutan RRQ Hoshi dan pertarungan keduanya diibaratkan El Clasico versi Mobile Legends.

“Saya pikir Filipina akan sangat kuat musim ini, terutama di MPLI, jika mengingat MPL di sana tidak menerapkan franchise. Aturan di sana (Filipina) tidak terlalu ketat terkait pemain dan perubahan lainnya, sehingga kebanyakan tim Filipina bisa menciptakan dream team,” kata Zeys.

Sebagaimana diketahui, EVOS Legend sudah menyiapkan kejutan di MPL Invitational, usai mendatangkan tiga roster anyar berkualitas, mulai dari Luminaire, Antimage, dan juga LJ. Ketiga pemain akan memulai debut di MPL Invitational. Zeys menyatakan tidak ada tekanan dari manajemen sehingga para new roster ini diharapkan bisa bermain lepas. Menurut Zeys, justru datang dari diri mereka yang ingin memberi hasil terbaik untuk penggemar.

“Tidak ada tekanan dari manajemen, tetapi tekanan dari diri kami sendiri. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk EVOS dan semua pertandingan itu penting,” ucap Zeys.

Share yuk !