Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo –  Pengumuman hadirnya Apex Legends Mobile yang lalu menjadi berita gembira bagi gamer mobile. Pasalnya, penantian panjang mereka akhirnya terbayarkan dengan hadirnya Apex Legends di platform mobile.

Namun saat ini Apex Legends Mobile baru memasuki masa closed beta dan belum ada tanggal rilis pasti. Meskipun begitu, saat ini EA dan Respawn sudah mulai bekerja sama untuk membangun kancah Esports untuk Apex Legends Mobile.

Hal ini dikonfirmasi oleh Todd Sitrin selaku SVP dan General Manager of Competitive Gaming EA dalam wawancaranya dengan The Esports Observer beberapa hari yang lalu.

Apex Legends Mobile

Menurutnya, EA sangat percaya dengan Esports game mobile yang mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. Terlebih di pasar Asia yang notabenenya pasar game mobile sangat tinggi. Hal ini membuat EA tertarik untuk memperluas di pasarnya di wilayah Asia. Dan sekarang terbukti dengan EA yang memulai closed beta game ini di India dan Filipina.

Atas hal ini lah EA menjadikan game mobile sebagai salah satu fokus penting dari portofolio EA. Dan di Apex Legends Mobile, EA memiliki Respawn dengan kerjasama yang erat untuk memikirkan hal ini.

Apex Legends sendiri memiliki playerbase global yang sangat besar. Tercatat bulan April 2021 yang lalu mencapai 100 juta pemain. Selain itu ranah Esportsnya juga berkembang pesat.

Dengan playerbase saat ini yang sangat besar belum lagi ditambah jika Apex Legends Mobile rilis nanti, tak heran mengapa EA dan Respawn sangat tertarik membangun kancah Esports untuk versi mobilenya nanti.

Gimana, pasti semakin gak sabar kan dengan Apex Legends Mobile?

Share yuk !