Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Turnamen akbar eXtremeLand CS: GO Asian Open 2019 bakal segera dimulai. BenQ ZOWIE kembali jadi sponsor turnamen game yang paling ditunggu-tunggu di Asia Pasifik setiap tahunnya tersebut. Tahun ini, turnamen bakal digelar pada bulan Novermber mendatang.

ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 akan mencakup 32 negara, 21 kualifikasi, dan 11 wilayah di seluruh Asia-Pasifik. Tim terbaik dari wilayah tersebut akan melalui kualifikasi untuk mewakili negara atau wilayah mereka untuk kemudian berpartisipasi dalam final ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019, dari tanggal 14 hingga 17 November di Shanghai Cina dengan total hadiah $ 100.000 dolar.

Sebagai sponsor Title, BenQ ZOWIE mensponsori set lengkap monitor gaming esports XL2546 sepanjang seri. XL2546 hadir dengan teknologi 240Hz dan DyAc, yang menampilkan gameplay paling halus, dan DyAc yang memberikan peningkatan kejelasan gerakan gambar cepat pada layar dalam game.

ZOWIE yakin bahwa para gamer profesional top dalam turnamen akan mendapat manfaat dari kualitas gambar yang hebat selama bermain game. XL2546 memastikan semua peserta dapat memberikan performa terbaik mereka tanpa khawatir akan kualitas layar.

Saat ini tercatat sudah ada 3 tim yang dipastikan bakal bertanding di turnamen tersebut antara lain Revolution (Vietnam), Bren eSports (Southeast Asia) dan B.O.O.T-dream[S]cape (southeast Asia). (fjr)

Share yuk !