Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tunamen Boyaa Poker Turnamen yang ke 6 akan segera digelar di King Resort di Rozvadov, Republik Ceko pada tanggal 5-8 Desember 2019 mendatang. Turnamen ini akan semakin meriah berkat total hadiah yang mencapai 220.000 Euro atau setara dengan 4 Miliar Rupiah!

Selain total hadiah yang besar, Boyaa sendiri sudah mempersiapkan sebuah Piala Champion untuk para peserta yang berhasil keluar sebagai juara di turnamen ini. Selain turnamen utama, Boyaa juga menghadirkan beberapa turnamen tambahan dengan level buy-in yang berbeda demi memastikan setiap pemain dapat berpastisipasi dalam berbagai jenis turnamen yang kompetitif.

Setelah berita Turnamen ini diumumkan di Eropa, muncul perhatian yang sangat besar dari para pemain lokal disana. Beberapa pemain yang mengikuti Kompetisi Boyaa Poker Tournament mengaku sudah bermain game tersebut selama 7 tahun lamanya dan juga pernah berpartisipasi dalam Boyaa Poker Tournament selama 3 tahun berturut-turut. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan jika sangat menyukai turnamen BPT ini karena BPT sebelumnya yang diselenggarakan oleh Boyaa Interactive dapat mengumpulkan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia untuk berpartisipasi dalam pertandingan offline dan ini memberikan mereka kesempatan untuk bertukar pikiran dalam jarak dekat.

King’s Resort, tempat di mana BPT kali ini diadakan berpengalaman dalam mengadakan turnamen poker besar. Di samping itu, waktu Turnamen ini diadakan pada akhir pekan, sangat cocok untuk para pemain menghabiskan waktu di akhir pekan bahagia mereka sambil berpartisipasi dalam kompetisi lokal. Selain itu masih banyak Turnamen Sampingan yang dapat memberikan lebih banyak kesempatan untuk para peserta yang belum begitu mahir untuk mencoba bermain secara live.

Pendaftaran turnamen ini telah dimulai sejak pertengahan September. Pemain dapat berpartisipasi dalam kualifikasi online dengan masuk ke “Texas Poker Boyaa” APP dan klik halaman web yg didukung dalam 7 bahasa: Jerman, Prancis, Italia, Polandia, Spanyol, Portugis, dan Inggris, ataupun melakukan pendaftaran serta seleksi online melalui website resmi King’s Resort untuk mendapat tiket final.

Pendaftaran Turnamen akan segera ditutup. Saat ini, beberapa pemain yang berasal dari Jerman, Austria, Polandia, Prancis, Italia, Spanyol, Portugal dan negara-negara lain, telah berhasil memenangkan tiket final melalui turnamen Online pada aplikasi “Texas Poker Boyaa”, dan kami berharap lebih banyak penggemar poker dari seluruh negara dunia dapat ikut berkumpul di Rozvadov untuk mempelajari keterampilan mereka!

BPT Eropa 2019 adalah kolaborasi besar pertama antara perusahaan game online terkenal di Asia dengan Tempat bermain poker terbesar di Eropa yang akan mengintegrasikan pengalaman bermain poker online dan offline, serta menyatukan dua kebudayaan berbeda budaya Timur dan Barat, ini adalah sebuah kesempatan bertukar pengalaman dan membangun semangat para penggemar poker dari seluruh dunia.

Share yuk !