Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Player Bigetron Red Aliens, Luxxy, buka suara dan meluruskan masalah yang sedang menyapanya. BTR Luxxy menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir karena adanya masalah dalam hubungan percintaannya dengan sang kekasih, Jeha Anais.

Jeha dikabarkan menyelingkuhi Luxxy dengan seorang pria bernama Diat yang membuat hubungan keduanya putus. Namun Luxxy pada Minggu (3/1/2021) dini hari meluruskan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui fitur Instagram Stories, Luxxy menjelaskan duduk masalah antara dirinya, Jeha dan pria bernama Diyat. Berikut penjelasannya.

Awal Mula

Luxxy mengaku dirinya putus hubungannya dengan Jeha Anais sekitar dua pekan lalu. Ada momen yang tidak disukai pria bernama asli Made Bagus Prabaswara pada sosok Diat saat dirinya sudah putus dengan Jeha.

Luxxy menyebut saat dirinya dan Jeha Anais sudah putus, pria bernama Diat ini datang ke apartemen dari Jeha Anais beramai-ramai. Tersulut emosi karena hal tersebut Luxxy kemudian menghampiri sosok Diat ini karena apa yang dilakukan Diat.

Luxxy merasa tak senang, merasa tak dihargai, dan merasa dilangkahi atas apa yang dilakukan oleh Diat karena keduanya saling kenal satu sama lain. Player Bigetron Red Aliens itu merasa sosok Diat tidak memikirkan perasaan dari Luxxy yang hubungannya baru kandas dengan datang ke apartemen dari Jeha.

Luxxy pun meminta maaf kepada Diat apa bila hal yang dilakukan salah satu player PUBG Mobile terbaik Indonesia itu berlebihan dan membuat salah paham.

Klarifikasi Video

Terkait video Diat yang menyebut dirinya yang merusak hubungan Luxxy dan Jeha, hal itu merupakan hasil ancaman dari Luxxy. Video tersebut menurut Luxxy adalah hal yang diminta Luxxy dan bukan seperti yang seharusnya terjadi.

Terkait kata-kata ”merusak hubungan” yang ada di dalam video itu, hubungan yang dimaksud adalah pertemanan Luxxy, Jeha, Ara dan Diat. Tak hanya Diat, Jeha Anais pun membuat pengakuan jika dirinya menduakan Luxxy dalm sebuah video.

Video milik Jeha Anais itu pun menurut Luxxy merupakan video paksaan dari dirinya ke dara cantik tersebut. Dalam keterangannya Luxxy menyebut Jeha tidak selingkuh, namun karena dirinya terbawa emosi, jadi Luxxy meminta Jeha untuk membuat video tersebut.

Punya Masalah dengan Jeha

Luxxy mengaku sebelum adanya masalah ini, dirinya pernah punya masalah dengan Jeha namun dirinya masih belum menerima hal tersebut. Sekarang, Luxxy sudah melupakan masalah tersebut dan sudah memaafkan masalah tersebut.

Minta Maaf

Di akhir videonya, Luxxy meminta maaf kepada Jeha Anais dan Diat karena sudah merugikan keduanya. Luxxy tidak ingin masalah ini berlanjut, meminta semua orang tidak melanjutkannya dan meminta agar dirinya tidak dibela.

Share yuk !