Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – EVOS Esports akhirnya memperkenalkan tiga player baru menjelang turnamen MPL Invitational, yakni Antimage, LJ, dan Luminaire. Namun, ada kontroversi yang mewarnai kepindahan Antimage. Sebagaimana diketahui, pemain bernama lengkap Maxhill Leonardo adalah salah satu bagian dari para ‘kage’ ONIC Esports yang sempat meraih treble winner Mobile Legends pada tahun 2019 lalu, bersama Udil, Psychoo, Drian, dan Sasa.

Namun, para kage akhirnya satu persatu mengalami perpecahan. Dimulai dari Udil yang hengkang ke Alter Ego, Antimage ke EVOS, bahkan Psychoo juga dirumorkan hijrah ke RRQ di bursa transfer musim ini. Banyak yang menyimpulkan jika Antimage adalah sebab di balik perpecahan itu. Pelatih EVOS, Zeys menyatakan tidak memikirkan kontroversi yang membelit Antimage sebelum memboyongnya ke tim.

Kemudian, dalam sesi konferensi pers EVOS Legend, Antimage membenarkan jika ada masalah internal di tim ONIC Esports yang membuatnya memutuskan keluar. Hal inilah yang membuat dirinya meninggalkan titel tertinggi sebagai Kage.

“Sebenarnya sih awalnya mungkin di ONIC tuh ada masalah internal, aku nggak bisa bilang, makanya aku ingin mencari suasana baru. Dengan suasana baru ini, aku yakin pasti bisa menang di turnamen-turnamen berikutnya. Di EVOS ini banyak player veteran yang aku pandang banget, jadi masuk EVOS itu merupakan sebuah privilege buat aku,” tutur Antimage.

Namun, saat pernyataan Antimage diunggah ulang ke laman Instagram, banyak kritik yang diterima Antimage. Netizen menuding dirinya memilih kabur dibandingkan menyelesaikan masalahnya bersama tim ONIC Esports. Meski demikian, terlepas dari kontroversi yang membelit Antimage, sosok pemuda berkacamata itu merupakan salah satu pro player paling ditakuti di scene kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Share yuk !