Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – AOC Masters Tournament Valorant telah memasuki tahap terakhirnya. Setelah menentukan tim-tim di seluruh Asia, para peserta dari Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand saling mengadu keterampilan mereka untuk mendapatkan gelar sang juara.

Untuk berhasil memenangkan pertempuran dalam turnamen yang kompetitif ini, pemain perlu memanfaatkan setiap keuntungan untuk mengalahkan kompetisi, dan model ringan yang cepat dari saluran monitor AOC G2 dan Agon yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dan performa permainan serta memberikan pemain keunggulan yang kompetitif.

Grand Final akan berlangsung mulai dari 11-13 Desember 2020, dan akan disiarkan melalui saluran berikut.

Thailand

Hong Kong

Filipina

Indonesia

Malaysia

Singapura

Taiwan

Asia Pacific

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama saat mendaftar sebagai peserta Riot Games di dunia Esports, desainnya yang apik menjadikan Valorant sebagai FPS yang sangat taktis dapat memberikan peningkatan pesat di Twitch. AOC Born to Battle sempurna untuk pengalaman menonton dan gameplay yang sepenuhnya imersif dengan fungsi dan desain kompetitif untuk meningkatkan tingkat kemenangan Anda. AOC memiliki jajaran monitor lengkap untuk dipilih pelanggan.

Dengan menyelenggarakan turnamen online, AOC, penyedia monitor memberikan kepada pelanggannya turnamen legendaris di mana bermain, menonton, dan menang adalah nama permainan yang mengumpulkan penonton dalam semangat komunitas game global. AOC memanggil calon pemain Valorant dan tim mereka dari seluruh wilayah yang pada September dan Oktober lalu untuk menjadi bagian dari aksi di babak kualifikasi. November melihat aksi bergulir ke fase grup yang menarik di mana bahkan underdog menarik karpet dari regu yang mendukung tim.

Turnamen ini juga menghadirkan partisipasi dari regu profesional di seluruh Asia Tenggara seperti Thailand’s Attack All Around dan MiTH. Attitude, Alter Ego Indonesia, BREN Esports Filipina, TODAK dan Kingsmen Malaysia, Tim SMG Singapura, dan ahq Esports Club Taiwan.

Share yuk !