Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Mobile Legends: Bang Bang asal Indonesia, Alter Ego berhasil menjuarai turnamen MPL Invitational 2020 (MPLI 2020). Di partai final, Minggu (6/12/2020) Alter Ego berhasil mengalahkan lawannya dari Filipina Bren Esports dengan skor 3-0. Alter Ego tampil dominan sejak awal permainan dan memaksa Bren Esports tertekan sepanjang permainan.

“Alter Ego berhasil menjadi juara One Esports MPLI presented by Wonderful Indonesia! Dengan perjalanan yang sangat mulus, Alter Ego berhasil mencatatkan rekor clean sheet sekaligus menjadi juara One Esports MPLI presented by Wonderful Indonesia! Alter Ego tidak sama sekali mengalami kekalahan saat bertemu semua lawannya! Selamat untuk @alteregoesports yang telah menjuarai One Esports MPLI presented by Wonderful Indonesia!” tulis @mpl.id.official.

Alter Ego memang tampil tanpa celah sejak bermain pada awal turnamen. Tercatat, Celiboy dkk mampu mengalahkan tim-tim Mobile Legends lainnya dengan catatan clean sheet. Mulai dari EVOS Legends di babak 20 besar, Genflix Aerowolf di babak 12 besar, RRQ Hoshi di babak 8 besar, dan Geek Fam di partai semi final.

Dengan kemenangan tersebut maka Alter Ego menasbihkan diri sebagai tim terbaik Mobile Legends saat ini. Kemenangan di MPL Invitational 2020 ini juga menjadi ajang balas dendam kegagalan mereka pada MPL ID Season 6 kemarin saat dikalahkan oleh RRQ Hoshi dalam grand final.

MPL Invitational 2020 merupakan turnamen Mobile Legends antar negara di Asia tenggara. 20 tim-tim terbaik di Asia Tenggara diundang untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 100.000 atau setara Rp1,4 miliar. MPL Invitational 2020 juga sebagai turnamen pemanasan menjelang gelaran M2 yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2021 mendatang.

Share yuk !