Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai bentuk perayaan ulang tahun CIMB Niaga yang ke-65, bank yang berdiri pada tahun 1955 ini mengadakan sebuah turnamen PUBG Mobile bertajuk “CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship” dan BAKAL memasuki babak grand final.

Diikuti oleh 16 tim PUBG Mobile terbaik yang terbagi dari 8 tim undangan serta 8 tim lainnya didapatkan dari kualifikasi online yang telah diadakan, berikut daftar 16 tim yang bakal berpartisipasi pada turnamen ini.

Qualifier Teams:

  1. Asuna Esports
  2. RED ROCKET COSMIC
  3. SEIRYU ALIEN
  4. STAR8 Esports
  5. TEAM FLASH
  6. Alter Ego Esports
  7. Genesis Dogma
  8. MORPH TEAM

Invited Teams:

  1. AURA ESPORTS
  2. BIGETRON RED ALIENS
  3. BONAFIDE ESPORTS
  4. BOOM ESPORTS
  5. EVOS ESPORTS
  6. ONIC ESPORTS
  7. RRQ RYU
  8. VICTIM SOVERS

Babak grand final sendiri nantinya bakal berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Februari mendatang. Total hadiah 100 juta rupiah telah disiapkan untuk diperebutkan tim peserta dengan mengambil tempat di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang.

Hadir dengan 16 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship tentunya juga diisi dengan shoutcaster yang sudah tidak asing lagi. Kornet, Ranger Emas, dan Clara Mongstar bakal bakal bertindak sebagai caster yang bakal menemani di dalam game sementara Pulung dan Brenda bakal memandu jalannya turnamen nanti.

Tidak hanya bakal menghadirkan turnamen PUBG Mobile sebagai tajuk utama, gelaran CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship juga bakal dilengkapi dengan berbagai keseruan lain seperti fun match bersama pemain profesional dan jajaran shoutcaster.

Tidak berhenti sampai di situ, kalian pun bisa menikmati keseruan lain yaitu Coswalk Competition, Music Performance dan juga tidak ketinggalan mini turnamen yang tentunya terbuka untuk umum!

Untuk mini turnamen sendiri nantinya ada 3 judul game yang bisa kalian ikuti yaitu PUBG Mobile, PES2020 dan Temple Run. Tidak kalah menariknya, ada uang total 25 juta rupiah yang bisa kalian bawa pulang!

Bagi kalian para pecinta PUBG Mobile yang gusar karena tidak bisa hadir tetapi tetap ingin mendukung tim serta pemain favorit, tenang saja. Kalian juga bisa menonton gelaran CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship melalui kanal YouTube RevivaLTV yang tentunya tidak kalah mengasyikan.

Jadi, jangan sampai lupa untuk lingkari tanggal 8 dan 9 Februari mendatang dan saksikan bagaimana serunya tim-tim terbaik PUBG Mobile Indonesia bertarung pada CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship!

Tambahan informasi, ada promo potongan harga untuk kamu-kamu semua yang menggunakan Grabbike dan Grabcar untuk berangkat ke ICE BSD. Caranya, cukup masukkan kode “GRABXTRAXPO” sewaktu kalian memesan Grabbike atau Grabcar!

Share yuk !