Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Valve dikabarkan membatalkan rencananya untuk menyelenggarakan turnamen CS:GO Major Championship Spring 2021 yang awalnya dijadwalkan untuk Mei 2021 mendatang. Acara tersebut kemungkinan akan dibatalkan karena alasan pandemi COVID-19 yang masih belum membaik.

Dengan pembatalan tersebut maka turnamen-turnamen besar dari game yang dinaungi oleh Valve seperti CS:GO dan Dota 2 juga kemungkinan tertunda. Pada tahun 2020 ini Valve telah membatalkan turnamen-turnamen offline mereka seperti ESL One Rio 2020 untuk CS:GO dan The International 2020 untuk Dota 2.

Hingga saat ini Valve masih belum memberikan informasi detail mengenai rencana turnamen-turnamen internasional untuk gamenya. Padahal para penonton dan pemain profesional pada sudah menunggu. Sedikitnya turnamen yang Valve gelar membuat antusias pemain CS:GO di dunia makin menurun.

Kita lihat saja bagaimana rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh Valve. Developer dari game-game didunia juga sudah mulai merencanakan untuk membuat turnamen secara offline. Bahkan Riot Games selaku developer game League of Legends sukses menggelar turnamen World Championship 2020 Oktober kemarin di China.

Share yuk !