Delapan Tim Siap Adu Kemampuan Lewat Musim Regular Ladies Series MLBB 2021

Fajar Arifin, 27 Mei 2021

Delapan Tim Siap Adu Kemampuan Lewat Musim Regular Ladies Series MLBB 2021Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah terselenggara selama 3 hari, Ladies Series MLBB 2021 akan mulai memasuki babak regular season hari ini (27/5). Pada babak ini, delapan tim akan bertanding secara intens hingga tiga minggu ke depan. Mereka akan memperebutkan posisi enam besar untuk dapat masuk babak playoff.

Delapan tim yang berhasil menembus babak regular season yaitu Evos Lynx, Morph Akasha, Powd Fraya, 7 Heaven Emerald, Luna Nera Esports, Belletron Era, RRQ Mika dan MBR Delphyne. Mereka telah berhasil menyingkirkan 58 tim lainnya pada babak qualifier. Kemenangan atas tiga tim pada babak sebelumnya akan menjadi modal penting untuk memulai musim regular dengan kuat.

Meskipun hanya berlangsung selama tiga hari, babak kualifikasi cukup banyak menyajikan berbagai kejutan. Tim-tim besar seperti Alter Ego NYX dan Aerowolf Ladies harus gugur sebelum merasakan regular season setelah melewati perlawanan sengit. Comeback epik dari Morph Akasha sukses memupus asa Aerowolf Ladies yang sempat melakukan blunder pada akhir-akhir permainan. Sementara Alter Ego NYX harus tunduk kepada tim kuda hitam, MBR Delphyne yang dilatih oleh mantan pemain Bigetron Esports, Stewart Tiolamon.

Selain tim-tim besar, tim-tim amatir juga banyak mencuri perhatian. Meskipun tidak mampu mengisi slot delapan besar, setidaknya mereka menunjukkan performa apik pada pertandingan yang telah mereka lalui. Representasi kampus seperti UGM Eclipse dan Gunadarma Fancy mampu melaju hingga hari kedua babak quailifier. Sementara, debut dari salah satu tim besar RRQ yaitu RRQ Mika berhasil melaju hingga ke regular season dengan mulus tanpa perlawanan yang berarti dari lawan-lawannya.

Memasuki regular season, ketangguhan tim-tim akan teruji. TIdak lagi menggunakan sistem eliminasi, kali ini ketangguhan delapan tim akan jadi faktor penting. Kemampuan strategis serta pengetahuan akan kekuatan tim lain pun akan sangat diperlukan.

Babak regular season akan terbagi ke dalam terlaksana mulai 27 mei hingga 13 Juni 2021. Keseluruhan babak akan diselenggarakan secara daring. Siapapun dapat mendukung tim esports jagoan dengan menyaksikan live streaming pada kanal Youtube UniPin Gaming dan atau akun UniPin di Nimo TV. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram Ladies Series MLBB 2021, @ladiesseriesid.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: