Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Cirebon – Fahri Skroepp, anak kecil yang viral tahun 2019 kemarin karena unggahan kata-kata puitisnya di Facebook, Fahri Skroep juga terkenal di berbagai platform lainya, salah satunya Instagram, Twitter dan Tiktok.

Sebelumnya Dewa United sendiri adalah klub sepakbola indonesia bermarkas di indomilk Arena, Tanggerang berdiri pada 22 Februari 2021. Didirikan oleh THL group, Rendra Soejono dan Kevin Hardiman setelah mengakuisisi klub Martapura FC, sekarang Dewa United pun mempunyai devisi esport sendiri.

Kemarin Dewa United mendatangkan Dewa Kipas yaitu Pak Dadang, Kini pihak Dewa United mendatangkan Fahri Skroepp sebagai salah satu tim Esport pro player divisi Patah Hati. Melalui unggahan akun resmi Instagram Dewa United , Management Dewa United memperkenalkan sosok Lord Fahri Skroep tersebut dan memberikan julukan Khusus Dewa Bucin.

Selain itu, tim Esport Dewa United pun juga menjelaskan dengan rinci keahliannya. Dibekali dengan skill yang luar biasa, kill atau Death : 83 persen, headshoot 113,2 persen (Di atas rata-rata kemampuan manusia normal) dalam menembakan peluru rindu dan Jumlah Kabur dua kali, satu kali karena doinya terlalu cemburuan dan satunya capek berjuang sendirian, dikutip dari akun resmi Instagram Dewa United.

Share yuk !