Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pembubaran tim Wild Rift milik Onic Esports ternyata benar-benar terjadi. Sebagai info, beberapa waktu lalu banyak penikmat esports yang sudah mendapat bocoran tentang hal tersebut.

Onic Esports dikabarkan resmi membubarkan semua roster divisi Wild Rift miliknya. Keputusan yang diambil oleh manajemen Onic Esports ini cukup mengejutkan para penikmat esports di Indonesia, pasalnya divisi Wild Rift yang dimiliki oleh Onic Esports ini sering menjuarai berbagai turnamen internasional.

Kabar bubarnya Onic Wild Rift awalnya diketahui berasal dari akun Instagram resmi milik Onic Esport yaitu @onic.esports yang mengunggah postingan pengumuman perpisahan kepada para roster Wild Rift di Onic Esports.

Hai Sonic! Hari ini mimin ingin memberitahukan kalau kita juga harus berpisah dengan ONIC Wild Rift.” tulis @onic.esports.

Belum diketahui pasti penyebab bubarnya divisi Wild Rift milik Onic Esports ini, namun banyak penikmat esports yang berpendapat bahwa ada kemungkinan Onic Esports sendiri telah terikat oleh kontrak ekslusif yang diberikan oleh Moonton perihal MPL.

Sebagai mantan juara bertahan pada berbagai turnamen Wild Rift, tentunya para roster Onic Esports ini akan diincar oleh banyak tim esports di Indonesia. Terlebih sebentar lagi event Fall Season akan segera dimulai, kita hanya tinggal menunggu kabar baiknya saja.

Share yuk !