Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Herschel “Dr Disrespect” Beahm, salah satu streamer paling kontoversi, baru-baru ini mendapatkan hukuman larangan tampil di turnamen Call Of Duty Warzone. Zach “Zlaner” Lane mengunggah klip kecil di Facebook untuk memberi tahu komunitas Call of Duty Warzone tentang banned Dr Disrespect dari turnamen berhadiah total 100.000 USD atau sekitar Rp1,4 miliar itu.

Zlaner menyatakan banned ini kemungkinan terkait larangan Twitch Dr Disrespect pada delapan bulan lalu. Meskipun Dr Disrespect masih memposting konten di kanal video lainnya, tampaknya efek jangka panjangnya dari banned Twitch ini masih merembet ke banyak hal.

“Saya tidak mengerti mengapa dia tidak diizinkan bermain di turnamen ini. Saya pikir itu ada hubungannya dengan larangan Twitch dan beberapa komplikasi di sana,” kata Zlaner, dikutip dari Sportskeeda.

Zlaner menambahkan bahwa Dr Disrespect tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah ini, kecuali mengambil langkah hukum bersama pengacaranya. Penggemar akan khawatir bahwa lebih banyak insiden seperti ini akan menyusul.

Dr Disrespect sebelumnya tidak dapat bermain dengan teman-teman streamernya yang populer seperti Nicholas “Nickmercs” Kolcheff, Timothy “TimTheTatMan” Betar, Michael “Shroud” Grzesiek, Colton “Viss” Visser sejak larangannya di Twitch.

Sebagai gantinya, Dr Disrespect kini tampil di YouTube dan secara teratur melakukan streaming dengan Zlaner. Terkadang dirinya juga bekerja sama dengan streamer YouTube seperti Jack “Courage” Dunlop.

Share yuk !