Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – M2 World Championship akan memasuki babak play-off, Jumat (22/1/2021). Dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego akan bersaing dengan enam tim lainnya yang telah lolos ke play-off M2 World Championship. Dalam babak play-off, delapan tim yang telah dinyatakan lolos telah terbagi ke dalam dua braket, atas dan bawah.

RRH Hoshi melangkah mulus di babak grup dan mengamankan posisi playoff upper bracket. Mereka mengalahkan wakil Brasil DreamMax 2-0 dan menumbangkan EVOS SG 2-1. RRQ Hoshi akan bertemu dengan OMEGA dari Filipina di babak playoff upper bracket.

Sementara wakil Indonesia lainnya, Alter Ego harus berjuang susah payah. Pada fase grup mereka berada di posisi kedua, kalah dari Bren wakil Filipina. Posisi kedua ini menempatkan Alter Ego pada grup tahap 2 melawan wakil Rusia Unique Devu. Alter Ego mampu meraih kemenangan 2-0 dan mendapatkan tiket playoff lower bracket.

Di braket atas bercokol tim-tim unggulan dari fase grup yang telah terlewati, mereka adalah Burmese Ghoul, Bren Esports, Omega Esports, dan wakil Indonesia, RRQ Hoshi. Sementara itu di braket bawa ada 10 Seconds Gaming, wakil Indonesia lainnya, Alter Ego, Todak, dan EVOS Singapura.

Kedelapan tim tersebut akan kembali beradu kekuatan untuk menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara M2 World Championship. Hari pertama babak play-off M2 World Championship akan dibuka dengan pertandingan braket bawah.

Di braket bawah, tim yang kalah akan dipastikan tereliminasi dari gelaran M2 World Championship. Babak Playoff M2 Worlds Championship Mobile Legends akan dimulai tanggal 22–24 Januari dan akan disiarkan melalui kanal YouTube dan Nimo TV.

Berikut jadwal lengkap babak play-off hari pertama M2 World Championship 2020, Jumat (22/1/2021):

10:30 WIB – 10S Gaming vs Alter Ego – BO3
13:00 WIB – Todak vs EVOS Singapura – BO3
15:30 WIB – Burmese Ghoul vs Bren Esports – BO3
18:00 WIB – Omega Esports vs RRQ Hoshi– BO3

Share yuk !