Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pandemi Covid 19 seperti saat ini memang membawa berbagai dampak negatif hampir ke seluruh sektor. Bahkan tim Esports asal Amerika sekelas 100 Thieves harus membubarkan divisi CS: GO mereka.

Pembubaran divisi CS: GO ini disampaikan langsung oleh Matthew “Nadeshot” Haag selaku Founder dan CEO dari 100 Thieves melalui Twitter resminya. Menurutnya, saat ini industri Esports dan bisnis lainnya mengalami dampak negatif karena Covid 19. Untuk pernyataan selengkapnya, kamu bisa lihat video selengkapnya berikut ini:

100 Thieves sendiri kembali memasuki kancah kompetitif CS: GO sekitar setahun yang lalu dengan mengakuisisi tim Esports asal Australia bernama Renegades. Pembubaran tim CS: GO dari 100 Thieves ini terjadi ditengah isu salah satu pemainnya Justin “jks” Savage pindah ke Complexity.

100 Thieves masih belum memiliki rencana akan kembali ke kompetisi CS:GO dalam waktu dekat. Namun Nadeshot mengatakan jika pihaknya akan terus melakukan pengawasan atas situasi saat ini. Lantas, akan pindah kemana para pemain profesional dari tim CS:GO 100 Thieves? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Share yuk !