Esports Jadi Cabang Olahraga SEA Games 2021 di Hanoi

Fajar Arifin, 20 Oktober 2020

Esports Jadi Cabang Olahraga SEA Games 2021 di HanoiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports kembali menjadi cabang olahraga untuk SEA Games 2021. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tingginya antusiasme dan juga respon positif akan Esports.

Melalui Komite Eksekutif SEA Games Federation (SEAGF), Esports disetujui sebagai cabang olahraga resmi yang memperebutkan medali di SEA Games ke 31 tersebut. Kabarnya, akan ada 6 game yang dipertandingkan di SEA Games 2020 seperti Dota 2, Arena of Valor dan Pro Evolution Soccer (PES). Tiga game sisanya masih belum di informasikan. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman IGN (20/10/2020).

Berdasarkan laporan dari Vietnam Express Internasional, Vietnam baru mengumumkan 36 cabang olahraga yang dipertandingkan selain Esports. Seperti triathlon, bowling dan jiu-jitsu. Sisanya, akan dikabarkan kembali bulan depan.

SEA Games ke 31 ini bakal digelar di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November 2021. Tercatat ada 11 negara yang siap memperebutkan medali emas di ajang bergengsi tersebut termasuk Indonesia. Well, kira-kira siapa saja yang akan mewakili Indonesia di cabang Esports SEA Games 2021 ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: