Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports kembali menjadi cabang olahraga untuk SEA Games 2021. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tingginya antusiasme dan juga respon positif akan Esports.

Melalui Komite Eksekutif SEA Games Federation (SEAGF), Esports disetujui sebagai cabang olahraga resmi yang memperebutkan medali di SEA Games ke 31 tersebut. Kabarnya, akan ada 6 game yang dipertandingkan di SEA Games 2020 seperti Dota 2, Arena of Valor dan Pro Evolution Soccer (PES). Tiga game sisanya masih belum di informasikan. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman IGN (20/10/2020).

Berdasarkan laporan dari Vietnam Express Internasional, Vietnam baru mengumumkan 36 cabang olahraga yang dipertandingkan selain Esports. Seperti triathlon, bowling dan jiu-jitsu. Sisanya, akan dikabarkan kembali bulan depan.

SEA Games ke 31 ini bakal digelar di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November 2021. Tercatat ada 11 negara yang siap memperebutkan medali emas di ajang bergengsi tersebut termasuk Indonesia. Well, kira-kira siapa saja yang akan mewakili Indonesia di cabang Esports SEA Games 2021 ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Share yuk !