Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah melewati pertarungan sengit di babak Play-ins, RRQ Hades akan bergabung dengan EVOS Esports sebagai dua tim perwakilan Indonesia dan bertanding di babak Grand Finals turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) pada akhir pekan ini.

Pertandingan akan disiarkan secara live streaming pada 29 November 2020 pukul 14:00 WIB di YouTube dan Facebook resmi Free Fire Esports Indonesia serta di dalam game. Pertandingan akan disertai dengan komentar langsung dalam 10 bahasa, yaitu Arab, Bahasa Indonesia, Inggris, Hindi, Mandarin, Portuguese, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam.

RRQ Hades dan EVOS Esports akan bertanding di Asia Series melawan sepuluh tim lainnya yaitu EV THAILAND (Thailand), King of Gamers Club (Thailand), EXP Esports (Thailand), Heavy (Vietnam), Burst the Sky (Vietnam), V-Gaming (Vietnam), House of Blood (Pakistan), Total Gaming Esports (India), Geek Fam (Malaysia), dan TEAM KNIGHTS (Chinese Taipei). 12 tim ini akan memperebutkan total hadiah US $ 300.000 (sekitar 4 miliar rupiah) dan gelar tim terbaik di region Asia.

FFCS 2020 sendiri merupakan turnamen tingkat internasional yang memiliki 3 rangkaian seri yaitu Asia Series, America Series (Brasil dan Amerika Latin lainnya), dan EMEA Series (Eropa, Rusia, dan wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Share yuk !