Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Sebagai pebisnis yang handal, tentu saja seorang founder harus memikirkan segala cara agar bisnisnya tersebut terus berkembang. Kali ini, Evos Esports dikabarkan menjadi salah satu kandidat tim baru yang mengikuti seleksi untuk IBL tahun 2022 mendatang.

Siapa yang tidak kenal dengan Evos Esports, tim yang satu ini sudah tidak terdengar asing lagi bagi para penikmat esports. Evos sendiri merupakan sebuah tim yang memulai debutnya di dunia esports Indonesia. Mereka sudah seringkali menjuarai berbagai turnamen dalam maupun luar negeri.

Walaupun begitu, tampaknya prestasi tersebut tidak cukup memuaskan bagi mereka. Hartman Harris selaku founder melihat perkembangan basket di Indonesia ini tampaknya akan menjanjikan beberapa tahun mendatang. Alasan itulah yang membuatnya berfikir untuk melebarkan sayap Evos ke sektor permainan basket.

Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya,” ujar Hartman Harris.

Saat ini, Evos sendiri telah masuk ke tahap seleksi IBL 2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh manajemen IBL pada hari Selasa (3/8/2021) lalu.

Beberapa tahun terakhir ini IBL menambah anggota keluarga, beberapa diantaranya dari klub esports! Dari Louvre, kemudian Dewa United, sekarang ada yang mauuu nyusul juga…. EVOS!” tulis IBL pada akun Twitternya.

Walaupun sudah memiliki semangat yang besar, Evos harus melewati seleksi ketat terlebih dahulu sebelum dianggap layak untuk bermain di ajang basket terbesar di Indonesia tersebut.

Sementara untuk para pemainnya, Evos belum bisa membocorkan siapa saja yang bergabung dengan tim basketnya mereka nanti. Namun sesuai dengan visi dan misi, Evos akan memberi kesempatan kepada para pemain muda.

Share yuk !