Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Turnamen Poker Boya yang keenam, yaitu Turnamen BPT Eropa 2019 di King’s Resort di Rozvadov, Republik Ceko telah berakhir pada 8 Desember 2019 kemarin.

Lebih dari 600 orang dari 20 negara berpartisipasi dalam Turnamen Utama dan Sampingan, dan Karl Rupprec pemain asal Jerman lah yang berhasil memenangkan Turnamen utama!

Suasana Lokasi BPT Eropa 2019. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Ulasan Indah Final Kejuaraan BPT Eropa 2019

Pada pukul 14:00 tanggal 8 Desember, waktu Ceko, Turnamen Utama BPT Eropa 2019 turnamen FT resmi dimulai. Setelah lebih dari 9 jam melalui kompetisi yang sengit, Chip Leader asal Ceko Ondrej Drozd dan pemain Jerman Karl Rupprec pada akhirnya keduanya berhasil masuk ke final dan bertanding Head to Head.

Pada akhirnya, dengan kondisi Karl Rupprec yang memegang chip lebih besar setengah dari Ondrej Drozd, berhasil membalikkan kondisi dan unggul dengan kartu 9 di tangan.

Heads-up. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Cerita dibalik Heads-Up:

  • Kartu Karl Rupprec pair 9, Kartu Ondrej Drozd 2, 5
  • Flop 2,Q,9, Karl Rupprec mendapatkan kartu Tris, Ondrej Drozd mendapatkan kartu Pair, Karl Rupprec Check, dan memancing lawan;
  • Turn, kartu 2, Ondrej Drozd mendapatkan kartu tris
  • River, Kartu 8 Hati, Kartu Tris 2 milik Ondrej Drozd tidak bisa mengalahkan kartu Tris 9 milik Karl Rupprec, dan kehilangan semua chipnya;
  • Saat awal berduel, Chip yang dimiliki Karl Rupprec hanyalah sepertiga dari jumlah chip Ondrej Drozd, lalu sedikit demi sedikit chipnya terkuras habis, dan akhirnya pada kesempatan kartu Tris 9 itu lah, dia berhasil melakukan serangan balik dengan sempurna. Ini baru yang dinamakan Texas Hold’em!
Kartu saat Heads-up. (foto: istimewa/gamefinity.id)
Para Pemain Top 5 Turnamen Utama BPT. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Peserta dari 20 negara berpartisipasi dalam kompetisi, Persaingan terus mendapat pujian positif

2019 BPT Eropa telah dimulai sejak akhir September, dimulai dari seleksi melalui satelit online dan offline, yang memakan waktu lebih dari 2 bulan.

Pada akhir November, acara tersebut banyak menarik pemain yang berasal dari 20 negara yaitu Jerman, Republik Ceko, Portugal, Italia, Bulgaria, Polandia, Austria, Rusia, Israel, Belgia, Amerika Serikat, Vietnam, Swiss, Albania, Rumania, Yunani, Turki, Swedia, Denmark, dan lainnya datang untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Selain acara utama, empat Turnamen Sampingan lainnya yang disiapkan di acara final ini juga telah menarik banyak perhatian para pemain, dengan suasana pertandingan yang ramai dan para pemain sangat menikmati permainan.

Pemain yang berasal dari 20 Negera Berpartisipasi dalam Turnamen BPT 2019. (foto: istimewa/gamefinity.id)
Pemenang Turnamen Sampingan BPT 2019. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Turnamen ini diterima dengan baik oleh para pemain. Para pemain yang diwawancarai mengatakan bahwa mereka sangat menikmati turnamen offline di Eropa kali ini.

Turnamen ini menjadikan wadah para pemain yang berasal dari Pemain online Poker Texas Boyaa menjadi kenyataan dan berkenalan dengan banyak teman.

Banyak pemain Eropa mengatakan bahwa setelah pertandingan ini, mereka berharap datang ke Asia untuk berpartisipasi dalam acara BPT yang diselenggarakan oleh Boyaa.

Para Pengunjung Turnamen BPT 2019. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Penyelenggara acara, Boyaa Interactive, Pengembang dan operator permainan kartu yang sangat terkenal di Asia. Penanggung Jawab perusahaan mengatakan bahwa mereka akan terus mengadakan turnamen merk BPT ini, membawakan permainan online dan offline berkualitas tinggi ini ke lebih banyak negara, dan menarik para penggemar Texas Hold’em Poker di seluruh dunia untuk bisa lebih menikmati game yang seru dan menyenangkan, sekaligus membuka peluang untuk pertukaran budaya multi-nasional dan keterampilan bermain poker.

Opening Turnamen BPT 2019. (foto: istimewa/gamefinity.id)

Share yuk !