Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dukungan untuk dua wakil Indonesia di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax kembali datang. Kali ini dari Ketua MPR RI sekaligus dewan pembina PB Esports Indonesia, Bambang Soesatyo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali.

Gelaran Final PUBG Mobile Global Championship yang akan berlangsung 21-24 Januari 2021, kini tinggal menghitung hari. Dua wakil Indonesia, yang akan tampil di Final PMGC 2020 pun sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Kedua tim yang mencoba mengharumkan Tanah Air tersebut juga mendapat banyak dukungan dari pendukungnya, hingga penggemar PUBG Mobile.

“Dua wakil akan mewakili Indonesia di PMGC 2020, yakni Aerowolf dan Bigetron. Semangat kepada Aerowolf dan Bigetron, Indopride, Indonesia join the fight, Indonesia satu,” ujar Zainudin Amali, dalam video yang diunggah Instagram @bigetronesports.

Seperti dikutip dari Esports Skor, selain dukungan moril kepada tim yang akan turut di Final PMGC 2020, pesan pun diberikan untuk penggemar yang bakal menyaksikan Seperti diutarakan Bambang Soesatyo, agar fan tak terpecah belah untuk terus memberi dukungan ke Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

“Saya menghimbau kepada seluruh fan agar terus bersatu, agar dua tim ini tetap kuat dan membawa hasil terbaik. Terus berikan semangat kepada keduanya dan jangan sampai terpecah belah,” Bambang Soesatyo menambahkan.”

Share yuk !