Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gelaran grand final PMGC 2020 yang sejatinya rampung pada Minggu (24/1/2021) harus tertunda. Setelah tiga orang pemain dinyatakan positif COVID-19, penyelenggara membatalkan final digelar secara offline. Lanjutan turnamen hari kedua juga harus molor setelah penyelenggara mengalami kendala teknis, dan baru dilanjutkan pada Minggu.

Masalah tersebut timbul setelah Tencent menggelar PMGC 2020 secara isolasi. Para pemain harus tampil di ruangan hotelnya masing-masing dan tak berkumpul seperti rencana awal Tencent. Situasi tersebut membuat Tencent berhadapan dengan masalah koneksi yang tak merata yang juga dikeluhkan oleh para pemain.

Setelah turnamen dilanjutkan, wakil Indonesia Bigetron Red Aliens berhasil unjuk gigi dan menyodok ke papan atas klasemen. Tak seperti hari pertama, mulai rangkaian pertandingan kedua hingga seterusnya digelar tujuh ronde pertempuran dari yang sebelumnya hanya enam.

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil tampil lebih baik pada hari kedua. Keduanya kompak berhasil mendapatkan satu kali WWCD pada ronde keempat untuk Bigetron Red Aliens dan kelima bagi Aerowolf Limax. Zuxxy dkk bahkan nyaris menggandakan capaiannya pada laga terakhir yang sayangnya gagal didapatkan.

Atas hasil tersebut Bigetron Red Aliens langsung melesat ke peringkat kelima dengan koleksi total 106 poin dari 13 ronde. Sementara Aerowolf Limax masih berada di papan bawah klasemen, yakni peringkat ke-14 dengan perolehan 76 poin. Puncak klasemen masih menjadi milik Klas Digital Athletics dengan koleksi total 139 poin sejauh ini.

Share yuk !