Flash Wolves Umumkan Dua Pemain MLBB Terbarunya, Altamiz dan Casper

A. Agus Pratama, 23 Januari 2020

Flash Wolves Umumkan Dua Pemain MLBB Terbarunya, Altamiz dan CasperEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah melepas dua pemainnya, H4N (Sidelaner) & Azer (Initiator) diawal tahun 2020, Flash Wolves bergerak cepat demi mengisi kekosongan pemain dalam timnya.

Tak perlu waktu lama, tim asal Taiwan berlogo serigala biru ini langsung mendapatkan pemain incarannya. Mereka ialah Midlaner handal Ibnu Shabri “Altamiz” Mutaqin & Sidelaner muda penuh bakat Dody Alvan “Casper” Zega

Alasan perekrutan Altamiz dan Casper yang cepat ini dikarenakan dua pemain tersebut merupakan pilihan prioritas langsung dari sang pelatih MLBB Flash Wolves, FW Acil.

Menurut pelatih kelahiran Tangerang ini, Altamiz dan Casper merupakan kepingan terakhir yang dicari-cari oleh Flash Wolves sejak lama.

Kombinasi pemain berpengalaman dari Altamiz dan pemain muda berbakat dari Casper dinilai akan membuat tim Flash Wolves semakin kuat kedepannya!

“Dalam suatu tim itu, kita memang perlu kombinasi pemain sarat pengalaman dan pemain muda berbakat. Kita tahu, Altamiz punya pengalaman serta sifat kerja keras yang tinggi dan Alvan merupakan pemain muda yang memiliki potensi menjadi pemain bintang dimasa depan” Sebut FW Acil

Selain itu, FW Acil mengatakan bahwa pemain pilihannya wajib memiliki passion tinggi, jiwa pemenang, cerdas dan juga humble. “Percuma jago kalau sombong dan tidak mau belajar” Lanjut FW Acil.

Apakah tepat keputusan pemilihan dua pemain anyar ini sebagai kepingan terakhir yang dicari Flash Wolves selama ini? Patut kita nantikan sepak terjang Flash Wolves Indonesia dengan susunan roster terbarunya!

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: