Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports Award 2020 menganugerahkan Free Fire sebagai game mobile terbaik tahun 2020. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Esports Awards kategori mobile didatangkan, dan game battle royale dari Garena ini keluar sebagai juara perdananya.

Mengutip dari cuitan akun resmi Esports Awards di akun Twitter @esportsawards, Free Fire sukses mengalahkan game-game mobile besar lainnya yang masuk dalam nominasi, yakni PUBG Mobile, Mobile Legends, Call of Duty: Mobile, Clash of Clans, Brawl Stars, Clash Royale, dan Arena of Valor. Setelah menerima penghargaan ini, tim dari Garena telah mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap komunitas FF dari seluruh dunia.

“Dari Indonesia, India dan Asia hingga Brasil dan Latin Amerika, terima kasih banyak sudah mendukung kita, vote kita, dan membuat Free Fire sebagai game esports yang sangat kompetitif.”

Menurut laporan dari Sensor Tower, di kuartal pertama tahun 2020 Free Fire telah didownload lebih dari 225 juta kali di seluruh dunia. Salah satu alasan mengapa FF begitu terkenal diantara pengguna smartphone adalah karena game ini hampir dapat dimainkan di semua perangkat smartphone, dari yang paling cepat hingga hp kentang.

Free Fire juga menawarkan gameplay yang cepat, dan meskipun ada beberapa skin atau karakter tambahan yang pemain harus beli, harganya pun masih wajar. Belum lagi FF sendiri sering memberikan giveaway melalui kode redeem.

Share yuk !