Gamefinity Dipercaya Sebagai Live Streaming Platform Media Wars 3rd Edition

Thomas Rizal, 20 Februari 2021

Gamefinity Dipercaya Sebagai Live Streaming Platform Media Wars 3rd EditionEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  GAMEFINITY.ID kembali membuktikan eksistensinya di komunitas game Tanah Air. Selain rutin menghadirkan berita-berita menarik dan berkualitas terkait game, Esports, hardware dan review produk, kali ini GAMEFINITY.ID juga dipercaya sebagai media partner sekaligus live streaming platform turnamen antar media bertajuk “Media Wars 3rd Edition”.

Komunitas Industri Games Indonesia (KIGI) bekerjasama dengan Telkomsel, Razer Gold, Nimo TV, UPoint, Unipin, GudangVoucher dan NYK mengadakan “Media Wars 3rd Edition”. Mempertandingkan game PUBG Mobile, turnamen ini diikuti rekan-rekan media games dan Tekno dari seluruh Indonesia.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar rekan media di tengah Pandemi COVID-19. Sebanyak 23 tim bertanding di turnamen berhadiah total Rp5.000.000 dan 5.000.000 Razer Gold.

Selain GAMEFINITY.ID, acara ini juga didukung Hardwareholic, Esports ID, Indoesports, MasterGame, GameHolic, GudangGaming, UpStation, GGWP, Esportsnesia, Newstoday, Kaori Nusantara, Gridgame, Teknogav, Futureloka, Mobileague, KotakGame, Skyegrid, JurnalApps dan Colabs Asia sebagai media partner.

Saksikan keseruan turnamen antar media ini di kanal Youtube dan Facebook GAMEFINITY.ID. Pertandingan pertama rencananya akan digelar mulai pukul 13:00 WIB. Nonton dulu yuks! Game on!

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: