Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perhelatan Indonesian Esports Awards 2020 telah digelar, Rabu (18/11/2020) di Komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sederet artis serta pemain dan pihak yang terlibat di Esports Indonesia berhasil membawa pulang trofi masing-masing. Di ajang penghargaan ini, ada 11 nominasi serta satu penghargaan khusus yang diberikan pada para pemenang.

Garena Free Fire terpilih sebagai game Esports terfavorit. Sementara itu, Rex Regum Qeon (RRQ) terpilih sebagai Pro Team Esports Tefavorit. Adapun anggota tim RRQ, Ikhsan Lemon terpilih sebagai Pro Player Games Esports Terfavorit.

Ajang award ini tentunya menjadi satu apresiasi dan juga menjadi salah satu pendukung eSport untuk bisa tumbuh. Selain itu, ajang ini juga memberikan insentif bagi para pelaku industri Esports. Rencananya, kegiatan ini ajang ini diagendakan menjadi agenda tahunan yang akan digelar setiap tahunnya.

Seluruh nominasi yang dibuat dalam acara ini merupakan referensi dari IESPL selaku organisasi liga esports pertama di Indonesia. Berikut ini daftar pemenang Indonesian Esport Award 2020:

  1. Content Craetor Gaming Terfavori: Frostdiamond
  2. Celebrity Games Terfavorit: Ariel Noah
  3. Celebrity Team Terfavorit: RANS Esports
  4. Caster Esprots Terfavorit: Pasta
  5. Pro Team Esports Tefavorit: Rex Regum Qeon
  6. Pro Player Games Esports Terfavorit: Ikhsan Lemon (RRQ)
  7. Coach Esports Terfavorit: Ruben
  8. Cosplayer Terfavorit: Kameaam
  9. Turnamen Esports Publisher Terfavorit: Mobile Legend Professional League
  10. Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit: Indonesia Gaming Championship 2020
  11. Games Esports Terfavorit: Garena Free Fire
Share yuk !