Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Bigetron Red Aliens (BTR RA) telah berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (13/1/2020) malam WIB guna mengikuti PUBG Mobile Global Championship 2020 atau PMGC 2020. Grand Final dari PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2020 akan berlangsung 21 hingga 24 Januari 2021.

Skuad The Red Aliens akan bertarung mempertahankan gelar juara dunia mereka di panggung PMGC 2020. BTR RA akan bertarung dengan 15 tim lain untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik dunia. Lima pemain Bigetron Red Aliens yang berlaga di final PMGC 2020 ialah Made Bagas “Zuxxy” Pramudita, Made Bagus “Luxxy” Prabaswara, Muhammad “Ryzen” Albi, Nizar “Microboy” Lugatio Pratama, dan Leander “Liquid” Deusfiel.

Nama terakhir itu menjadi pengganti dari Maureen “Alice” Gabriella sebagai pemain cadangan. Seperti diberitakan GAMEFINITY.ID sebelumnya, Alice digantikan lantaran cedera tulang punggung, yang sudah memaksanya tak tampil dalam pekan terakhir fase liga PMGC 2020.

Kabar keberangkatan Bigetron Red Aliens menuju Dubai diungkap melalui akun Instagram resmi mereka. Sebelum berangkat, diketahui melalui Instagram dari masing-masing player, mereka sempat makan bersama dengan CEO Bigetron Esports, Edwin Chia.

Edwin Chia pun yang langsung melepas rombongan dari Bigetron Red Aliens menuju ke Dubai, UEA. Selain lima player yang akan bermain, manajer, serta pelatih dari Bigetron Red Aliens juga turut berangkat ke Dubai. Sebanyak 16 tim bakal bersaing memperebutkan titel yang terbaik di ajang PMGC 2020. Dua diantaranya ialah tim dari Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax.

Selain itu, ada pula tim dari China, Four Angry Men alias 4AM yang diwaspadai oleh BTR RA. 13 tim lainnya yang akan bertarung di babak final PMGC 2020 ialah 3 tim dari Thailand: RRQ AThena, Secret Jin dan POWER888 KPS; satu tim dari Negara Persemakmuran yaitu Konina Power.

Dua tim asal Turki: Klas Digital Athletic dan Futbolist, dua tim asal China: Nova Esports dan Four Angry Men, satu tim asal Nepal: Abrupt Slayers, satu tim asal Brasil: A7 eSports, satu tim asal Mongolia: ZEUS ESPORT, satu tim asal Rusia: Natus Vincere, satu tim dari Malaysia: Team Secret, dan satu tim dari Bangladesh: A1 eSports.

Share yuk !