Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – MGA (MSI Gaming Arena), turnamen eSports global yang diselenggarakan oleh merek gaming terkemuka MSI sejak tahun 2010, kini berada di tahap Grand Final-nya. MSI kembali bermitra dengan ESL untuk menghadirkan Grand Final MGA 2019 pada 28/9-29/9 di New York. Setelah kompetisi online yang intens, empat tim eSports yang menempati posisi teratas: Riot Squad dari Amerika Utara, ex-Epsilon dari Eropa, ViCi dari APAC dan Gambit dari CIS akan menunjukkan keterampilan terbaik mereka dalam CS:GO untuk memperjuangkan hadiah total berupa uang tunai senilai US$60,000 dan trofi yang didambakan!

MGA 2019 akan disiarkan di media sosial MSI mulai dari FB, Youtube dan Twitch. Untuk laga semi final bakal digelar hari Sabtu (28/9/2019) jam 9:00 WIB. Sedangkan untuk babak grand final, diselenggarakan pada hari Minggu (29/9/2019) jam 10:00 WIB.

“Sebagai merek game terkemuka di dunia, MSI telah mengadakan turnamen game-nya sendiri; yaitu MGA (MSI Gaming Arena) sejak 2010, selama 10 tahun berturut-turut. Untuk umpan balik kepada komunitas eSports dan kepopuleran industri eSports, MSI menghadirkan panggung dan berbagai peluang untuk membuktikan kemampuan para pemain amatir maupun profesional,” ungkap Sam Chern, MSI Marketing VP.

Produk-produk gaming MSI dirancang untuk membantu para gamer untuk memenangkan berbagai kejuaraan dan hadiah. Melalui umpan balik para gamer profesional, produk gaming ini akan lebih canggih dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kepada para penggemar MGA 2019 secara global, MSI telah menyiapkan hardware gaming papan atas untuk memastikan para pemain mendapatkan kinerja terbaik,” tutupnya. (fa)

Share yuk !