Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gudang Gaming sukses menjuarai turnamen PUBG Mobile antar media yang diselenggarakan pada Sabtu (20/2/2021). Sementara GAMEFINITY.ID yang juga turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut sukses menduduki peringkat lima klasemen akhir. Turnamen bertajuk “Media Wars 3rd Edition” ini diikuti oleh 23 media games dan Tekno dari seluruh Indonesia.

Kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi antar rekan media di tengah Pandemi COVID-19. Sebanyak tiga maps menjadi arena pertandingan dari turnamen yang digelar secara online tersebut.

Pada pertandingan pertama yang dimainkan di map Erangel, tim Trans TV sukses merebut kemenangan pertama dengan 15 poin dan 18 kills. Sementara di pertandingan kedua yang digelar di Miramar, giliran Gudang Gaming merebut kemenangan dengan membukukan 15 poin dan 14 kills. Pertandingan ketiga yang digelar di map Sanhok juga dimenangi oleh Gudang Gaming yang meraih 15 poin dan 15 kills.

Secara keseluruhan, Gudang Gaming memperoleh skor 72 dan keluar sebagai juara. Sementara Area Gaming berada di posisi kedua dengan perolehan skor 52, sedangkan Newstoday.id berada di posisi ketiga dengan perolehan 47. Trans TV dan GAMEFINITY.ID melengkapi lima besar klasemen akhir, dengan perolehan skor 40 dan 38.

Dengan keluar sebagai juara, Gudang Gaming berhak atas hadiah sebesar Rp2.000.000 plus 2.000.000 Razer Gold. Sementara Area Gaming sebagai runner up berhak atas hadiah Rp1.500.000 plus 1.000.000 Razer Gold. Newstoday.id yang menduduki peringkat ketiga berhak atas hadiah Rp1.000.000 plus 800.000 Razer Gold. Adapun Trans TV yang menduduki peringkat empat sukses membawa pulang Rp 500.000 plus 700.000 Razer Gold, sedangkan GAMEFINITY.ID sebagai peringkat kelima membawa pulang 500.000 Razer Gold.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Komunitas Industri Games Indonesia (KIGI), dan didukung oleh Telkomsel, Razer Gold, Nimo TV, UPoint, Unipin, GudangVoucher dan NYK. GAMEFINITY.ID juga dipercaya sebagai media partner sekaligus live streaming platform turnamen, dimana seluruh pertandingan disiarkan di kanal Youtube dan Facebook GAMEFINITY.ID.

Keterlibatan GAMEFINITY.ID kali ini sekaligus membuktikan eksistensi GAMEFINITY.ID di komunitas game Tanah Air. GAMEFINITY.ID juga terus berkomitmen menghadirkan berita-berita menarik dan berkualitas terkait game, Esports, hardware dan review produk.

Acara ini juga didukung Hardwareholic, Esports ID, Indoesports, MasterGame, GameHolic, GudangGaming, UpStation, GGWP, Esportsnesia, Newstoday, Kaori Nusantara, Gridgame, Teknogav, Futureloka, Mobileague, KotakGame, Skyegrid, JurnalApps dan Colabs Asia sebagai media partner.

Share yuk !