Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pekan keempat Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 telah berlangsung akhir pekan lalu. Onic Esports berhasil mengambil alih puncak klasemen setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 dalam pertandingan hari ketiga, Minggu (21/3/2021).

Alter Ego yang sempat memuncaki klasemen sementara dibekuk Onic Esports dengan pertandingan relatif sangat cepat di game pertama, 11 menit 3 detik. Butsss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Ahmad, Celiboy, Leomurphy, PAI dan Udil untuk melakukan perlawanan, dengan poin kills 21 berbanding 2.

CW menjadi MVP di game pertama beraksi dengan hero Wan Wan. Permainan apik dengan mengamankan daerah bottom lane menjadi keuntungan bagi Onic Esports guna mendominasi permainan. Hal serupa terjadi di game kedua. Sanz dengan hero Granger membuat tim Alter Ego tidak bisa berbuat banyak.

Sanz menjadi MVP di game kedua dengan menyumbang 14 poin kill dari total 23 poin kill yang dibukukan Onic. Sementara Alter Ego hanya mendapatkan 13 poin kills dalam permainan yang berlangsung selama 18 menit itu.

Kemenangan ini mengantarkan Onic Esports ke puncak klasemen, sedangkan Alter Ego turun ke posisi tiga. Sementara posisis runner up sementara diduduki EVOS Legends, yang berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf di match sebelumnya, 2-1.

Sempat mengamankan game pertama dengan 17 poin kill berbanding 11 poin kill dalam pertarungan berdurasi 14 menit 40 detik, EVOS mendapat perlawanan sengit dari Genflix di game kedua. EVOS Legends akhirnya harus merasakan kekalahan setelah sempat menyapu bersih 2-0 saat beradu dengan RRQ Hoshi, Onic Esports dan Alter Ego.

Walau begitu, EVOS bangkit di game ketiga dan mengambil alih permaianan dengan 14 poin kill berbanding 2 milik Genflix Aerowolf, dalam pertarungan berdurasi 12 menit 9 detik.

Share yuk !