Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 telah memasuki pekan ketiga. Genflix Aerowolf sukses menduduki puncak klasemen sementara usai berhasil menumbangkan RRQ Hoshi.

Pada pertandingan yang digelar Minggu (14/3/2021), Genflix Aerowolf harus menjalani pertandingan yang sengit yang berjalan selama tiga game. Kesengitan berlangsung sejak game pertama, dimana perlu durasi hingga 30 menit 12 detik untuk mendapatkan pemenang. Genflix unggul di game pertama, 24-19 setelah berhasil mendominasi war tiga kali. Tim fight dari Bottle dan Clay sukses memaksa R7 dkk kesulitan menumbangkannya.

Di babak kedua, RRQ Hoshi bangkit lewat gaya bermain yang menyudutkan. Alhasil, satu per satu tim Genflix Aerowolf berhasil ditumbangkan. RRQ merebut game kedua 22-6 dalam pertarungan selama 20 menit 55 detik. Albertt menjadi MVP bagi RRQ Hoshi dengan torehan tujuh poin kill, sementara Psychoo dengan speed-nya dan R7 berhasil menahan gempuran Genflix Aerowolf.

Di game penentuan, Genflix Aerowolf berhasil membalikkan keadaan lewat tumpuan Rinazmi. Bergerak hampir di semua lini, mulai dari bottom lane, top lane hingga mid lane, Rinazmi sukses membuat Genflix mendominasi game ketiga. Tim fight Genflix Aerowolf memaksa R7 tidak bisa berbut banyak untuk membantu lini depan timnya. Kapten RRQ, Vynn yang menyumbangkan 5 dari 7 poin kill RRQ Hoshi juga tak berkutik menjadi sasaran Albertt. Pertarungan berjalan selama 12 menit dan RRQ menang 2-1.

Di pertandingan lainnya, Onic Esports sukses mengalahkan Geek Fam melalui pertarungan tiga game. Di game pertama, Onic Esport menang 14-3 lewat aksi Kiboy, Sanz dan Buttss yang sukses memporak-porandakan bottom lane. Di game kedua Geek Fam bangkit dan menyamakan kedudukan, dengan Frzz, Renv dan Zunz menjadi tulang punggung untuk Geek Fam. Onic Esports mengunci game ketiga lewat double kill dari CW.

Kemenangan ini mengantarkan Onic Esports di peringkat kedua klasemen di bawah Alter Ego. Sementara, Geek Fam berafa di posisi kelima klasemen sementara MPL Season 7.

Share yuk !