Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Saat ini, cukup banyak perusahaan diluar industri game yang mulai terjun ke eSports. Salah satunya adalah Herman Miller. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furniture yang biasa memproduksi kursi kantor. Kini, Herman Miller mulai terjun ke industri eSports dengan menjalin kerjasama bersama Complexity Gaming.

Melalui kerjasama ini, Herman Miller akan menjadi official gaming chair untuk Complexity gaming. Tidak hanya itu, Herman Miller juga akan mendirikan laboratorium yang berfokus untuk mengembangkan produknya untuk eSports di markas Complexity yang terletak di Texas.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman The Verge (14/11/2019), Herman Miller bekerja bersama dengan Complexity untuk memahami kebutuhan gamer akan peralatan gaming ergonomis berkualitas tinggi. Mencakup juga kepada pencegahan cedera yang dialami gamers.

“Melalui kerjasama yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami akan meneliti dan mengembangkan temuan yang bisa mengedukasi gamers, meningkatkan kesehatan, meningkatkan kinerja pemain, memperluas karir profesional, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Tidak hanya untuk Complexity saja, tetapi untuk gamer di seluruh dunia,” ungkap Jason Lake selaku CEO Complexity. (FA)

Share yuk !