Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah berhasil menghidupkan turnamen-turnamen game PC, kini INDOESPORTS League akan ikut meramaikan turnamen-turnamen game mobile. Turnamen pertama yang akan diselenggarakan adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Para pencinta game moba satu ini pastinya sudah tidak sabar menantikan turnamen terbaru dengan nominal hadiah yang lebih besar tanpa dipungut biaya pendaftaran pula. Ayo! ikut dan daftarkan tim kalian di turnamen ini.

Berikut ini jadwal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang. Ingat jadwalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

  • Pendaftaran : 13-18 Desember 2019 (jam 15:00 WIB)
  • Technical Meeting : 19 Desember 2019 (pukul 18:00 WIB) Di discord channel INDOESPORTS
  • Babak Match : 20-22 Desember 2019 pukul 18:00 WIB
  • Tempat : Online di seluruh Indonesia

Seperti di turnamen INDOESPORTS League lainnya, peserta tidak akan dikenakan biaya pendaftaran untuk bergabung di turnamen ini. Namun begitu, turnamen Mobile Legends: Bang Bang ini menyediakan hadiah dengan total sepuluh juta rupiah loh!

  • Juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000
  • Juara II mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000
  • Juara III mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000

Tentunya ini merupakan nominal yang cukup menggiurkan untuk sebuah turnamen yang menggratiskan biaya pendaftarannya bukan? Melihat antusiasme sobat gamers yang begitu besar, maka Mobile Legends: Bang Bang dijadikan sebagai game pembuka yang mengawali rentetan turnamen-turnamen INDOESPORTS League Mobile yang akan datang.

Setelah ini juga akan banyak turnamen-turnamen game mobile yang akan diselenggarakan di INDOESPORTS League Mobile. Informasi turnamen akan terus di-update melalui website INDOESPORTS League Mobile.

Share yuk !