Jadwal Boyaa Poker Turnamen 2019 Eropa Telah di Umumkan!

Fajar Arifin, 24 September 2019

Jadwal Boyaa Poker Turnamen 2019 Eropa Telah di Umumkan!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Boyaa Interactive akhirnya resmi mengumumkan ajang akbar tahunan mereka yang ke 6 yakni Boyaa Poker Turnamen 2019. Turnamen game ini akan diadakan dari tanggal 5 sampai dengan 9 Desember 2019 mendatang di Uni Eropa. Tepatnya di King’s Resort, Rozvadov, Republik Ceko yang notabene sebagai Poker Room terbesar di Uni-Eropa. Tentu saja, turnamen ini akan menjadi turnamen poker terbaik, terbesar dan terseru bagi para pecinta Poker Texas Hold’em Eropa.

Total hadiah yang disediakan untuk turnamen ini tidak main-main. Yakni mencapai 200.000 Euro atau setara dengan Rp. 3 Miliar! Turnamen yang diselenggarakan selama empat hari ini juga akan semakin meruah dengan 4 turnamen tambahan dengan level buy-in yang berbeda dan akan dimulai secara bersamaan. Jumlah Buy-in berkisar antara 90-130€, yang sengaja dirancang untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kesenangan bagi para pemain.

Registrasi Boyaa Poker Turnamen 2019 sudah resmi dibuka pada pertengahan bulan September 2019 ini. Di akhir bulan November mendatang, para pemain sudah bisa mengikuti kualifikasi satelit offline untuk memenangkan tiket final demi berlaga di Eropa. Para pemenang yang lolos kualifikasi nantinya akan berkumpul di Kings Resort of Rozvadov pada bulan Desember 2019 untuk bertanding.

Booya Poker Turnamen sendiri sudah dijalankan sejak tahun 2015 di berbagai kota besar di Asia maupun Eropa seperti Dublin, Tiongkok, Makau, Sanya, Taipei, Vietnam, Ho Chi Minh, dan kota-kota besar lainnya dengan jumlah kontestan yang pernah hadir lebih dari 30 negara dari berbagai penjuru dunia. Acara Booya Poker Turnamen sendiri diselenggarakan oleh tim manajemen yang profesional dan teliti sehingga mereka diakui kemampuannya oleh para penggemar Texas Hold’em Poker seluruh dunia.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: