JKT48 Ikut Meriahkan Panggung PBNC 2019 Season 2 dan PBIC 2019

Fajar Arifin, 1 Oktober 2019

JKT48 Ikut Meriahkan Panggung PBNC 2019 Season 2 dan PBIC 2019Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Zepetto sudah menkonfirmasi Guest Starnya yang akan mengisi acara pada tanggal 11-13 Oktober 2019. Salah satunya ada JKT48, bagi kalian fans JKT48 jangan lupa untuk hadir dan saksikan langsung penampilan mereka. Lalu ada juga DJ Natalie Holscher yang akan turut memeriahkan panggung Grand Final PBNC 2019 Season 2 dan PBIC 2019.

Pada PBIC nanti Indonesia akan mendapatkan 2 slot sebagai tuan rumah dan berikut ini tim-tim yang mewakili negaranya masing-masing:

Tiket untuk menonton Grand Final PBNC 2019 Season 2 dan PBIC 2019 dapat dibeli melalui Tokopedia melalui link ini tkp.me/pbnc, dimana tersedia dua kategori per-harinya yaitu gratis dan berbayar. Bagi yang membeli tiket gratis akan mendapat package in-game limited edition Tokopedia.

Sedangkan bagi Troopers yang membeli tiket berbayar kamu akan mendapatkan in-game limited edition Tokopedia serta potongan Rp10.000 untuk pembelian voucher Point Blank melalui Tokopedia dan berkesempatan untuk mendapatkan official special merchandise. Jika kamu tidak sempat membali melalui online, tersedia juga pembelian on the spot di venue nanti.

Untuk Troopers yang membeli tiket gratis, kalian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan official special merchandise dengan mengikuti stamp event atau purchase event di venue saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, Zepetto telah menyiapkan berbagai gaming gear seperti Keyboard, Mouse, Headset, dsb untuk dibagikan langsung kepada Troopers yang datang ke venue. (fa)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: