Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Satu lagi selebriti tersandung kasus narkoba. Selebgram sekaligus YouTuber Syiva Angel baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat usai kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram. Syiva ditangkap bersama dengan tiga temannya di vila Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung.

Syiva Angel merupakan sosok YouTuber yang cukup terkenal namanya di kalangan pecinta YouTube gaming. Syiva Angel merupakan pemilik YouTube channel bernama syivangel yang memainkan banyak game dari berbagai platform dari mobile, PlayStation, PC, dan steam. Hingga saat ini channel yang membahas game dari berbagai macam genre ini sudah memiliki jumlah subscribers lebih dari 600 ribu subscribers.

YouTuber 23 tahun ini sering membahas game walkthrough, tips & trick gaming, dan juga aksi-aksi konyolnya ketika sedang bermain game dalam YouTube channel miliknya. Selain membahas soal game, Syiva terkadang menyelipkan daily vlog dalam YouTube channelnya seperti momen berlibur ke Bali, perayaan ulang tahun, dan mukbang.

Tak hanya terkenal di kalangan pengguna YouTube, Syiva Angel juga terkenal sebagai selebgram. Lewat akun Instagram pribadinya, Syiva kerap membagikan potret dirinya dan berbagai kegiatannya sehari-hari. Penampilannya pun kerap menarik perhatian publik.

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang biasa disapa Syiva itu mengabarkan akan berlibur ke Bali. Seperti diberitakan CNN, Syiva Angel kini menjadi tahanan Polresta Denpasar karena menggunakan narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram. Syiva Angel ditangkap bersama 3 orang lainnya berinisial J, R dan A.

Share yuk !