Kembali Dukung MPL ID S6, Nimo TV Hadirkan Talkshow dan Hadiah Skin MLBB

Fajar Arifin, 14 Agustus 2020

Kembali Dukung MPL ID S6, Nimo TV Hadirkan Talkshow dan Hadiah Skin MLBBEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah sukses mendukung Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5, Nimo TV kembali turut ambil bagian dalam lahirnya sejarah baru di MPL Indonesia Season 6 mendatang. Turnamen yang siap menghibur para penikmat Mobile Legends: Bang Bang ini dapat disaksikan secara LIVE di Nimo TV mulai 14 Agustus 2020 dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan.

8 Tim yang berlaga dalam regular season, 4 diantaranya yaitu Onic Esports, Evos Legends, Bigetron Alpha dan Alter Ego Esports terdapat player-player yang juga merupakan streamer Nimo TV. Kalian dapat menonton persiapan para pro player menghadapi MPL ID S6 hingga menyampaikan langsung dukungan ke mereka.

Dalam memeriahkan MPL Indonesia Season 6, Nimo TV telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti dan berhadiahkan skin serta diamond MLBB. Mulai dari tebak prediksi hasil pertandingan, nobar dengan streamer Nimo TV serta bagi-bagi hadiah langsung di room nanti.

“Dalam mendukung ekosistem eSports khususnya Mobile Legends: Bang Bang, Nimo TV kembali berkontribusi dalam kesuksesan MPL Indonesia Season 6. Ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Nimo TV sebagai platform game live streaming. Semoga pertandingan ini dapat dinikmati dan memberikan motivasi untuk para muda-mudi yang ingin terjun menjadi pro player di industri ini.” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Tidak sampai disitu saja, untuk menambah euforia, Nimo TV menghadirkan sebuah talkshow yang secara khusus akan mengupas tuntas keseruan yang terjadi selama MPL. Tontonan menyegarkan ini akan tayang setiap minggunya pada hari Kamis mulai dari pukul 20.00 WIB dipandu oleh caster ternama MLBB dan mengundang bintang tamu yang sudah ahli dibidangnya.

“Melihat antusiasme para ML-ers, kami berinisiatif untuk menghadirkan sebuah talkshow yang dapat menjawab seluruh pertanyaan pencinta Mobile Legends: Bang Bang seputar MPL. Berangkat dari ide sederhana ini, diharapkan acara ini dapat menghibur dan tetap memberikan edukasi kepada setiap penontonnya. Talkshow ini akan tayang perdana pada tanggal 13 Agustus 2020 di ID: MPL ID. Jadi jangan sampai kelewatan!” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: