Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – The Pillars Esport secara resmi melepas semua player PUBG Mobile yang mereka miliki pada Senin (14/12/2020). Kabar ini cukup mengejutkan lantaran prestasi yang diraih oleh The Pillars Esports bisa dibilang berprestasi cukup bagus.

Namun belakangan, alasan tim esport milik Ariel NOAH itu terungkap ke publik melalui Planet Esports di channel YouTube RevivaLTV. Kendala keuangan menjadi alasan The Pillars Esports melepas seluruh player PUBG Mobile yang mereka miliki.

“Kami memang tengah mengalami kendala dari sponsorship. Masa pandemi ini juga cukup berdampak kepada funding. Kami sebenarnya sudah mengejar sponsor lain, tetapi di masa pandemi ini semuanya memilih untuk menahan-nahan dan mundur. Jadi, mau tidak mau kami harus melepas mereka semua (pemain Slayers),” ucap CEO The Pillars Esports Raihan Muhammad seperti dikutip dari ONE Esports.

Pihak The Pillars Esport mengaku sebenarnya sayang melepas semua playernya karena performa dari para player tersebut. Namun hal tersebut harus mereka lakukan karena kondisi keuangan yang membuat mereka melepas playernya.

Sebagai tim baru di scene PUBG Mobile Indonesia, The Pillars Slayer memang menjadi tim yang cukup disegani. The Pillars Slayer sempat menempati peringkat keempat dari turnamen PMPL Indonesia Season 1 lalu.

Share yuk !