Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hari ketiga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Finals 2020 telah berlangsung. Tim asal China, 4 Angry Men (4AM) berhasil memuncaki posisi teratas dengan 112 kills dan 227 poin. Menempel di posisi kedua Zeus Esports dengan 117 kills dan 227 poin. 4AM unggul karena poin placement point lebih banyak daripada Zeus Esports. Nova Esports mengamankan tempat ketiga di penghujung hari dengan 103 kills dan 222 Poin.

Sementara itu, dua wakil Indonesia Bigetron RA dan Aerowolf Limax berada di peringkat 7 dan 13. BTR RA mengoleksi 82 kills dan 162 poin, sedangkan Aerowolf yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) mengoleksi 47 kills dan 120 poin.

Pertandingan pertama hari ketiga dimainkan di Erangel, dimenangkan oleh Tim Futbolist dengan 15 kill atas nama mereka. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Konina Power dengan empat kills. 4 Angry Men (4AM) finis ketiga dengan total empat kill.

Pertandingan kedua dimainkan di Miramar. 4 Angry Men (4AM) kembali mengklaim kemenangan dengan delapan kill. Finis di belakang mereka di tempat kedua adalah A7 eSports, dengan sembilan kill atas namanya. Zeus Esports menempati posisi ketiga dengan dua kill.

Pertandingan ketiga yang dimainkan di Vikendi dimenangkan oleh tim Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dengan sepuluh kill. Di tempat kedua ada Zeus Esports, yang memiliki 12 kill dalam game ini. Klas Digital Athletics dengan lima kill mengklaim tempat ketiga.

Erangel kembali dimainkan di pertandingan keempat hari itu. Team Secret Jin sukses memenangi pertandingan dengan 12 kill. Finis di belakang mereka di tempat kedua dan ketiga adalah Konina Power dan Zeus eSports dengan masing-masing tujuh dan 5 kill.

Pertandingan kelima hari itu dan pertandingan ke-18 turnamen itu dimainkan di Sanhok. Zeus Esports memenangkan pertandingan dengan total 16 pembunuhan. Nova Esports menempati posisi kedua dengan sembilan Kills, sementara Team Secret Jin menempati posisi ketiga dengan dua kill.

Pertandingan keenam hari kembali dimainkan di Erangel dan diamankan oleh Nova Esports dengan tujuh kill. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah RRQ Athena dengan lima kill. Tempat ketiga ditempati oleh Natus Vincere (NAVI), dengan 14 kill atas nama mereka.

Pertandingan ketujuh hari itu dimainkan di Sanhok dan dimenangkan oleh Aerowolf Limax dari Indonesia dengan lima kill. Di tempat kedua dan ketiga ada Nova Esports dan Natus Vincere (NAVI), dengan enam dan tujuh kill.

Pertandingan terakhir hari itu sekali lagi dimainkan di Erangel, dan dimenangkan oleh 4 Angry Men dengan 15 kill. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah A1 Esports dengan 10 kill. Tempat ketiga diambil oleh Zeus Esports dengan enam kill.

Menarik untuk melihat tim mana yang bertahan dan memenangkan gelar, mengingat hanya satu hari tersisa di final, PMGC 2020. PMGC 2020 menjadi kompetisi terakhir musim PUBG Mobile tahun 2020, awalnya dijadwalkan dari 21 hingga 24 Januari. Kompetisi ini sempat tertunda dan berlanjut tanggal 24 hingga 26 Januari. Turnamen ini menjanjikan hadiah total 1,2 juta USD yang diperebutkan 16 tim.

Share yuk !