Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hari pertama babak Grand Final PMGC 2020, Kamis (21/1/2021) telah terlewati. Sebanyak enam ronde pertempuran telah berlangsung. Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax belum tampil maksimal.

Dari hasil akhir hari pertama, BTR RA hanya mampu mengumpulkan total 15 poin dari enam laga yang terdiri dari empat poin peringkat dan 11 poin kill. Catatan terbaik BTR RA pada hari pertama adalah finish di posisi kedelapan dengan koleksi satu kill. Akibatnya Zuxxy dkk berada di posisi juru kunci klasemen sementara.

Adapun wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Limax, berada di posisi ke-13 dengan koleksi 32 poin dan 14 poin kill. Sementara itu posisi puncak klasemen sementara dipegang oleh tim kuda hitam, Klas Digital Athletic dengan koleksi 80 poin.

Tim asal Turki tersebut mampu bertengger di puncak klasemen setelah mengumpulkan 49 poin peringkat dengan 31 poin kill. Di bawahnya, tim asal China 4AM membayangi dengan hanya terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara.

Share yuk !