Kompetisi Antar Guild Ragnarok: Forever Love Berhadiah Uang Tunai Rp40 Juta

Thomas Rizal, 18 Maret 2021

Kompetisi Antar Guild Ragnarok: Forever Love Berhadiah Uang Tunai Rp40 JutaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ragnarok: Forever Love kembali mengadakan kompetisi antar Guild di War of Emperium Season 4. War of Emperium adalah nama dari fitur PVP antar Guild di dunia Ragnarok dengan memperebutkan status kepemilikan kastil sebagai simbol kekuasaan. Perhelatan akbar ini rencananya akan digelar secara online mulai dari tangal 26 Maret 2021 sampai 20 April 2021, setiap Selasa dan Jumat pukul 20:00-22:00 WIB.

Total hadiah uang tunai yang diperebutkan senilai Rp40 juta. War of Emperium Season 4 akan terbagi menjadi 2 kategori event, Golden Emperium dan Silver Emperium, yang keduanya merupakan sebuah perebutan para pemilik kastil tertentu dimana setiap Guild harus untuk merebut dan mempertahankan kepemilikan kastil selama 5 periode secara berturut-turut.

Pada kategori Golden Emperium, hanya 1 kastil yang akan diperebutkan yaitu kastil Valkyrie 3 FADHGRINDH. Selanjutnya, pada kategori Silver Emperium, terdapat 2 kastil yang akan diperebutkan, yaitu Schwartzwald 2 ANDLANGS, dan Arunafeltz 5 BADANIS.

War of Emperium Season 4 ini berbeda dengan Season sebelumnya karena akan ada Event Special yang akan membuat suasana perang menjadi lebih kompetitif dengan Hadiah Uang Tunai! Maka dari itu, jangan lupa kunjungi Official Website Ragnarok: Forever Love untuk mendapatkan update terbaru, dan follow akun Sosial Media kita di Youtube dan Instagram.

Jadwal pertandingan dan info selengkapnya mengenai War of Emperium Season 4 dapat disimak melalui link berikut.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: