Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan bahwa musim 2020-21 eFootball.League telah dimulai dengan diawali oleh divisi eFootball.Open. Turnamen ini menerima kontestan dari semua tingkat kemampuan. Seperti musim lalu, seri ini dibagi menjadi dua divisi: eFootball.Pro, kompetisi elit eksklusif untuk klub sepakbola profesional, dan eFootball.Open, turnamen amatir yang terbuka untuk semua pemain.

“Sebuah kehormatan bagi saya karena musim baru eFootball.Pro telah dimulai. eFootball.Pro adalah liga profesional tempat pemain esports bersaing sebagai perwakilan klub sepakbola Eropa sesungguhnya, dengan 3 pemain per klub akan berjuang untuk menang dengan dukungan klub. Saya tidak sabar menyaksikan pertandingan menarik yang akan memikat penggemar PES maupun sepakbola di seluruh dunia selama musim ini,” kata Gerard Pique, pemain Barcelona yang juga pendiri eFootball.Pro and Esports Media Right

Daftar lengkap klub yang berpartisipasi dalam eFootball.League musim ini adalah sebagai berikut:

  • FC Barcelona
  • Manchester United FC
  • FC Bayern Muenchen
  • Juventus
  • Arsenal FC
  • Celtic FC
  • FC Schalke 04
  • AS Monaco
  • AS Roma
  • Galatasaray SK

Setelah berjalan sukses pada musim lalu, eFootball.Open mengumpulkan lebih dari 1,4 juta peserta turnamen di seluruh dunia. Mulai hari ini, semua pemain konsol atau mobile eFootball PES 2021 SEASON UPDATE (PES 2021) akan dapat berpartisipasi dalam Kualifikasi Online.

Pemain di PES 2021 LITE, yang baru dirilis atau main gratis, kini juga dapat masuk ke eFootball.Open, yang memastikan posisinya sebagai salah satu turnamen esports yang paling banyak diakses di seluruh dunia. Kontestan yang berpeforma tertinggi di setiap babak akan bisa terus melaju dan akhirnya bisa dipilih untuk bertanding di World Finals bulan Juli 2021.

eFootball.Open tersedia untuk semua pengguna dan dilangsungkan di ajang Matchday tertentu yang menggunakan tim bawaan. Penuhi persyaratan di setiap tahap turnamen untuk meraih Poin eFootball*, jenis mata uang baru yang dapat ditukarkan dengan berbagai bonus dalam permainan, seperti Legenda Momen Ikonik. Selanjutnya, selama Kualifikasi Online Babak 1 dari 7 Desember, semua pengguna bisa meraih Poin eFootball lebih banyak di samping hadiah biasa. Semakin tinggi babak yang dimasuki pengguna, semakin banyak Poin eFootball yang mereka dapatkan.

Untuk merayakan awal musim baru, semua pengguna yang masuk ke PES 2021 atau PES 2021 LITE bisa mengklaim 10.000 Poin eFootball. Poin lebih banyak dapat diraih dengan terlibat dalam berbagai aktivitas eFootball League dan tukarkan dengan pemain Seri Momen Ikonik terpilih.

Dengan total lebih dari 15 juta pemirsa selama musim 2019/20, eFootball.Pro kembali di musim baru tanggal 12 Desember dengan pemain esports profesional yang mewakili beberapa klub sepakbola terbesar di dunia. Melanjutkan perubahan tengah musim karena pandemi yang masih berlanjut, Matchday eFootball.Pro selama musim reguler 2020/21 akan dimainkan online pada pertandingan 3v3 CO-OP.

Penghargaan “MVP” dan “Top Goal-Scorer” akan diberikan bagi pemain individual setelah setiap Matchday, dengan hadiah uang tambahan bagi klub berdasarkan peringkat akhir di akhir musim. Seperti sebelumnya, klub-klub eFootball.Pro akan sama dengan yang tampil di turnamen eFootball.Open, agar semua mendapatkan kesempatan menapaki klasemen dan dipertimbangkan setiap klub yang bergabung dengan tim esports profesional mereka.

Dengan menonton Pertandingan Unggulan (Bayern vs Juventus) di eFootball.Pro melalui situs web promosi, pengguna akan berkesempatan mendapatkan 300 Poin eFootball. eFootball PES 2021 SEASON UPDATE kini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC STEAM, termasuk kompatibilitas ke belakang di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Duta Global PES Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Alphonso Davies tampil di sampul Edisi Standar.

Share yuk !