Kota Malang Jadi Saksi SAVAGE Pertama di MLBB Carnival

Fajar Arifin, 18 Oktober 2019

Kota Malang Jadi Saksi SAVAGE Pertama di MLBB CarnivalEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – “Aldous terus menyerang! Triple Kill!! Masih Belum! Maniac!! daaan.. SAVAGE!! Inilah Savage pertama di MLBB Carnival!!”, demikianlah sorakan komentator fun match di MLBB Carnival yang diikuti oleh sorak sorai dan gemuruh tepuk tangan lebih dari 5000 pengunjung yang hadir di Taman Krida Budaya Malang 12 Oktober 2019 lalu.

Rangkaian acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival (MLBB Carnival) masih terus berlanjut dan sudah sampai di Kota Malang.

Taman Krida Budaya menjadi tempat yang dipilih untuk mengingatkan kembali kaum muda-mudi Malang yang bermain Mobile Legends tentang warisan budaya Kota Malang.

Dimulai sejak pukul 14:00WIB, Taman Krida Budaya menjadi sangat hidup dengan sorakan pengunjung dan segala keseruan di MLBB Carnival hingga malam hari.

Foto Istimewa

“MLBB Carnival di Malang seru banget! Aku bisa ketemu teman-teman baru dan cosplayer-nya cantik dan ganteng-ganteng. Pokoknya THE BEST!”, ujar Rizky Ananda, peraih Savage pertama di fun match MLBB Carnival 2019 dengan menggunakan Hero Aldous.

Savage merupakan istilah game Mobile Legends yang digunakan untuk menjelaskan kondisi di mana seorang pemain berhasil mengalahkan 5 lawannya dalam kurun waktu 5-7 detik.

Rizky datang bersama dengan teman-temannya dari sebuah kursus Bahasa Inggris di Malang yang dia ikuti. Ia mengaku merupakan pendatang di Kota Malang dan baru saja lulus dari SMK Teknologi Nasional Palembang. Ia menghadiri MLBB Carnival karena memang sudah menjadi pemain Mobile Legends sejak 3 tahun yang lalu.

“Aku terinspirasi oleh pemain Mobile Legends profesional di tim RRQ dan EVOS. Kalau bisa, aku ingin jadi seperti mereka”, tutur Rizky.

MLBB Carnival memang diadakan untuk menjangkau komunitas anak muda di kota-kota di Indonesia dan menunjukkan bahwa seharusnya game tidak membuat kita menjadi anti-sosial dan melupakan hal positif lainnya di dunia nyata.

“Ini memang salah satu misi kami. Kami ingin mengubah paradigma negatif yang masih lekat pada pemain dan industri game di Indonesia. Kami ingin menunjukkan bahwa banyak hal positif dari bermain game. Melalui MLBB Carnival, kami mengajak para pemain (dan yang bukan) untuk datang dan menjalin silahturami bersama-sama di masing-masing kota. Kami berharap akan tercipta komunitas-komunitas anak-anak muda yang sehat di setiap kota di Indonesia melalui Mobile Legends”, pungkas Aswin Atonie, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Foto Istimewa

Acara MLBB Carnival 2019 didukung oleh Nimo TV, Realme, XL Axiata, Good Day, dan Indomaret, dan masih akan berlangsung ke 6 kota lainnya di Indonesia.

Selanjutnya, MLBB Carnival akan diadakan selama 2 hari di kota Surabaya pada tanggal 27 dan 27 Oktober 2019 di lapangan Bola Bogowonto (Jl. Kutai), Surabaya.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: